in

Bola Crossing Dan Konsentrasi Pemain Jadi Evaluasi Tim Pelatih PSIS

Para pemain PSIS saat berlatih di Lapangan Brazilian Soccer Academy yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/09/21) pagi.

 

HALO SEMARANG – Tim Pelatih PSIS mulai melakukan pembenahan beberapa kekurangan tim pada saat melawan Persiraja Aceh beberapa waktu lalu.

Hal ini sebagai bahan evaluasi dan sekaligus pekerjaan rumah seluruh komponen tim guna memperbaiki kekurangan tersebut untuk menghadapi Arema FC pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022.

Kali ini para pemain PSIS melakukan beberapa evaluasi di Lapangan Brazilian Soccer Academy yang terletak di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/09/21) pagi.

Menurut pelatih sementara PSIS, Imran Nahumarury, beberapa kekurangan timnya pada saat menghadapi Persiraja yang harus diperbaiki di antaranya antisipasi bola-bola crossing.

”Pagi ini kami mulai evaluasi pertandingan kemarin. Seperti biasa, awalnya evaluasi dulu untuk menghadapi laga selanjutnya. Yang kami evaluasi di antaranya bagaimana mengantisipasi bola crossing, konsentrasi, dan fokus pemain,” tutur Imran usai latihan.

Tak hanya evaluasi, Imran juga menambahkan bahwa para pemainnya sudah disiapkan juga bagaimana taktik yang akan dipakai untuk menghadapi Singo Edan pada laga Sabtu malam besok.

“Hari ini kami juga sudah mulai menyiapkan taktikal lawan Arema FC berdasarkan video analisis pertandingan Arema FC sebelumnya. Kami analisis bagaimana Arema FC main di laga lawan PSS kemarin. Besok pagi sudah full, kita mau main gimana, kita antisipasi permainan Arema FC bagaimana,” tandas Imran.(HS)

Share This

Guru Ngaji di Turunrejo Brangsong Dapat Bantuan Dari Pemerintah Desa

Tunjukkan Budaya Bangsa, Dosen UIN Walisongo Teliti Batik Linggo