in

Bocah Tenggelam Saat Mandi Di Sungai Tajum Banyumas

Proses evakuasi bocah berinisial R yang dikabarkan tenggelam di Sungai Tajum Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Senin (5/7/2021).

 

HALO BANYUMAS – Tim SAR Gabungan menemukan seorang bocah berinisial R yang dikabarkan tenggelam di Sungai Tajum Desa Menganti, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas dalam keadaan meninggal dunia Senin (5/7/2021).

Kepala Kantor SAR Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi tenggelamnya korban di lokasi tersebut pada Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Awalnya saat itu ada 4 bocah, masing masing berinisial R, I, A, Ap sedang asik mandi di Sungai Tajum. Namun tak lama kemudian empat korban tenggelam karena debit air sungai mendadak naik.

“Tiga bocah berhasil menyelamatkan diri tapi korban R tenggelam,” kata Nyoman, di Banyumas, Senin (5/7/2021).

“Saat itu juga kami berangkatan satu regu pencarian ke lokasi kejadian untuk mencari R yang merupakan warga asal Desa Karanganyar, Kecamatan Jatilawang, Banyumas,” jelasnya.

Setelah mencari sejak hari Minggu, akhirnya pada hari Senin sekitar pukul 09.15 korban berhasil ditemukan. Namun korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari lokasi kejadian awal, korban ditemukan ke arah hilir sungai sekitar 50 meter. Kita temukan saat sedang lakukan penyelaman,” imbuhnya.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung dilarikan ke rumah duka untuk proses pemakaman.(HS)

Share This

Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kosnya

Ada Laporan Dugaan Pengaturan Lelang Proyek, Ini Sikap Komisi A DPRD Kendal