BMI Weleri Siap Kawal Dan Menangkan TIM

*Pilkada Kendal

Konsolidasi BMI Kecamatan Weleri, Kendal, Jumat (30/10/2020) sore.

 

HALO KENDAL – Banteng Muda Indonesia (BMI) Kecamatan Weleri, menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi, dalam pemantapan pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati pasangan Tino Indra Wardono dengan Mukh Mustamsikin (TIM) di Pilkada Kendal 2020.

Hadir dalam acara tersebut, Calon Bupati, Tino Indra Wardono, Ketua BMI Kabupaten Kendal, Dwi Priyanto, perwakilan pengurus dan anggota BMI dari 15 desa di Kecamatan Weleri, Jumat (30/10/2020) sore.

Ketua BMI Kabupaten Kendal, Dwi Priyanto mengingatkan, para Banteng Muda di Kabupaten Kendal untuk mendukung pasangan calon yang diusung DPP PDI Perjuangan Kendal.

“Saya mengajak semua banteng-banteng muda di Kendal khususnya di Kecamatan Weleri, untuk bersatu memenangkan pasangan calon yang didukung dan diusung PDI Perjuangan,” tandasnya.

Ditambahkan oleh Dwi, karena itulah konsolidasi BMI ini perlu untuk mewujudkan cita-cita positif terkait perkembangan dan perubahan Kabupaten Kendal ke arah yang lebih baik.

“Saya dan teman-teman BMI lainnya berharap supaya Kabupaten Kendal dapat berkembang menjadi lebih baik lagi. Sehingga kemenangan TIM pantas kita perjuangkan bersama untuk membawa perubahan,” ungkapnya.

Di samping itu, Dwi juga meminta, kader BMI juga konsen dan turut serta membantu penyelenggara pemilu dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, terutama pemilih pemula.

“Apalagi Mas Tino sendiri merupakan bendahara BMI Jawa Tengah, dan Mas Tino selalu memberikan semangat untuk kader BMI untuk bisa menjadi pemimpin Kendal ke depan,” jelasnya.

Sementara Cabup Tino Indra Wardono mengatakan, BMI Kendal terus rapatkan barisan dan satu komando untuk mengawal, mendukung dan memenangkan pasangan yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan.

“Konsolidasi organisasi sangat penting. Kita tidak boleh terlena dan harus tetap solid. DPP PDI Perjuangan telah memberi amanat, tinggal BMI mengepakkan sayap mendekati segmen kaum muda dengan sentuhan BMI yang memiliki nasionalisme,” ungkapya.

Untuk itu Tino berharap, pemilih milenial perlu diyakinkan untuk andil dalam hajatan politik lima tahunan ini. Jadi bukan sebatas tujuan memenangkan paket TIM pada Pilkada Kendal 2020 saja.

“Kegiatan silaturahmi semacam ini sebagai langkah strategi untuk merangkul komunitas anak muda yang dinilai potensial untuk memberikan suara pada pemilihan mendatang,” pungkas Tino.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.