BMH Serahkan Kado Akhir Tahun Untuk Anak Yatim Dan Janda

Artis Ibu Kota, Okan Kornelius saat menyerahkan kado akhir tahun bagi anak yatim dan janda di Kabupaten Kudus, Rabu (16/12/2020).

 

HALO SEMARANG – Akhir tahun identik dengan berburu promo atau waktu berwisata bagi sebagian warga. Namun tidak bagi Baitul Maal Hidayatullah. Akhir tahun menjadi momen sebagai ladang amal berbagi kebaikan. Maka untuk itu, guna menyempurnakan akhir tahun 2020, Baitul Maal Hidayatullah bersama Yukata Inoac menyalurkan 100 paket kado akhir tahun kepada anak yatim dan janda di Kabupaten Kudus, Rabu (16/12/2020).

“Alhamdulilllah, menyempurnakan akhir tahun ini BMH dapat berbagi kepada anak-anak yatim dan janda tangguh, semoga bermanfaat dan kami doakan kepada para muzakki semoga diberikan keistiqomahan dalam berbuat kebaikan,” kata Kepala BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Kudus, Eko Kusniyanto.

Dalam kesempatan penyerahan bantuan, juga dihadiri Okan Kornelius. Director Celebrity Mattress Galery yang juga merupakan artis Ibu Kota ini mendukung penuh program BMH yang terus berbagi kebaikan dan memberdayakan sesama.

“Saya sangat berbahagia sekali berkesempatan hadir dan menyaksikan langsung senyum anak-anak yatim dan ibu-ibu tangguh yang masih tegar meski di kondisi saat ini,” ungkap Okan Kornelius, di sela-sela kunjungan ke rumah warga penerima manfaat.

Senyum bahagia salah satu penerima manfaat dari bingkisan kado akhir tahun yatim adalah Nayla (7) warga Kudus.

“Aku seneng banget, dapet hadiah dari BMH, juga rumahku didatangi artis,” ucap Nayla polos dan masih merasa tidak percaya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.