in

BKK Jateng Perseroda Harus Punya Kontribusi Untuk Pemda

Bupati Karanganyar H Juliyatmono memberikan pengarahan kepada pegawai PT. BPR BKK Jateng Perseroda Karanganyar, dalam pembinaan pegawai di aula kantor DPU PR, Sabtu (12/3/22). (Foto : karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar H Juliyatmono, meminta para pegawai BPR BKK Jateng Perseroda, agar mampu berkontribusi secara maksimal. Mereka harus mau bekerja keras, untuk lebih bisa berkontribusi untuk pemerintah daerah.

Pegawai perusahaan daerah ini, juga harus mampu berkontribusi meningkatkan ekonomi daerah.

Permintaan itu disampaikan Bupati Karanganyar, ketika memberikan pengarahan kepada pegawai PT. BPR BKK Jateng Perseroda Karanganyar dalam pembinaan pegawai yang digelar di aula kantor DPU PR, Sabtu (12/3/22).

“Bekerja itu yang paling utama adalah niat dan semangatnya. Kalau pagi berangkat kerja niat dan semangatnya harus ditata terlebih dahulu. Agar dalam bekerja bisa lebih maksimal,” kata dia, seperti dirilis karanganyarkab.go.id.

Kepala BKK Jateng Perseroda Karanganyar, Eko Fitriyanto MM mengatakan tujuan pembinaan ini, agar para pegawai bisa bekerja lebih giat dalam menjalankan tugas.

Dia juga mengatakan izin operasional dari OJK untuk BPR BKK Jateng Perseroda ini, sudah turun 13 Desember 2021 yang lalu, dan sudah di-launching 12 Januari 2022.

Menurut Eko, Visi BPR BKK Jateng Perseroda ini menjadi bank terkemuka demi kepuasan nasabah. Untuk itu kami perlu dukungan dari Pemerintah Kabupaten, jelasnya.

Adapun misinya adalah berkontribusi laba maksimal untuk pemerintah daerah, dan membantu usaha mikro kecil dan menengah. (HS-08)

Kunjungi Klaten, Kapolri Apresiasi Upaya Percepatan Vaksinasi

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Minggu (13/3/2022)