Biznet Tawarkan Kemudahan Untuk Mendukung Kegiatan Study From Home Tahun Ajaran Baru 2020

Natalia Dewi, Regional Manager Biznet Jawa Tengah.

 

HALO BISNIS – Untuk mendukung aktivitas belajar dari rumah (study from home) bagi para pengguna internet pada umumnya, Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, memberikan banyak promo dan kemudahan.

Termasuk meningkatkan kapasitas bandwidth layanan Biznet Home secara gratis, selama periode pandemi Covid-19 ini. Khususnya area yang ter-cover jaringan The New Biznet Fiber.

Upgrade layanan Biznet ini diharapkan dapat mendukung masyarakat agar tetap produktif dalam melakukan aktivitas dari rumah, yang membutuhkan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas.

“Saat kita dihadapkan pada keadaan di mana putra putri kita diharuskan untuk study from home dan melakukan aktivitas online learning, maka ketersediaan teknologi yang berkualitas merupakan salah satu syarat utama. Metode remote learning atau Study from Home adalah jawaban yang tepat, karena metode tersebut memungkinkan putra-putri kita untuk tetap bisa menjalankan kewajiban dalam belajar dengan memanfaatkan teknologi dan aplikasi yang ada, dalam situasi yang aman,” kata Natalia Dewi, Regional Manager Biznet Jawa Tengah dalam rilisnya yang diterima halosemarang.id, Jumat (10/7/2020).

Untuk itu, Biznet memastikan seluruh pelanggan layanan Biznet Home, yang merupakan layanan Internet ultra cepat untuk perumahan dan apartemen, dapat tetap melakukan berbagai aktivitas dengan lancar dengan memanfaatkan koneksi Internet yang berkualitas.

Dengan melihat kondisi yang ada, pihaknya berkomitmen untuk mendukung segala aktivitas study from home dan online learning dengan memberikan free upgrade bandwidth layanan Biznet Home, serta layanan dengan biaya registrasi khusus yang jauh lebih murah.

“Kami berharap segala bentuk upaya kemudahan dari layanan Biznet Home ini dapat membantu seluruh pelanggan layanan Biznet Home di Jawa Tengah, dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah. Sehingga dapat tetap produktif dan kegiatan bisnis serta belajar tetap berjalan dengan lancar,” ujar Natalia Dewi.

Selain itu, melihat pola hidup yang kian berubah akibat pandemi Covid-19, Biznet juga mengambil inisiatif terhadap kegiatan belajar dari rumah ini.

Regional Supervisor Biznet Jawa Tengah, Roma Al Irsyad mengatakan, Biznet juga menyelenggarakan kegiatan Biznet goes to school online melalui aplikasi Video Conference yang diikuti oleh ratusan pelajar SMA dan SMK dari berbagai kota kabupaten se-Indonesia. Termasuk dari Jawa Tengah.

Roma mengungkapkan, Online Class ini terbuka untuk umum dengan sosialisasi melalui media sosial Biznet.

“Siapapun bisa menonton livenya melalui Youtube.Jadwal online Clas ini bisa dipantau di akun sosmed Biznet, Instagram @biznethome,” tandasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.