Bingung Ngurus Pernikahan Saat Pandemi, Langsung Saja ke Susan Gallery & Wedding Expo

Penyerahan penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk Susan Spa & Resort sebagai Wedding Chapel tertinggi di Indonesia lewat bangunannya yaitu La Kana, Jumat (18/12/2020).

 

MENGURUS rencana dan prosesi pernikahan pada masa pandemi seperti sekarang ini memang membuat ribet bagi yang hendak menikah.

Termasuk bagi tamu yang akan datang ke acara, juga merasakan was-was, apakah prosesi pernikahannya aman atau tidak.

Hal itu karena saat ini ada pembatasan kegiatan yang mengundang kerumunan massa, guna menghindari penularan wabah Covid-19.

Dari alasan inilah banyak vendor pernikahan yang mau tak mau harus menyesuaikan dengan kebutuhan, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Apalagi sekarang ini juga sudah ada aturan dari pemerintah yang memperbolehkan aktivitas pernikahan, asal tetap dengan protokol kesehatan.

Bagi yang masih bingung di mana bisa menemukan vendor wedding organizer yang sudah menerapkan protokol kesehatan, maka bisa datang ke event Susan Gallery & Wedding Expo yang diadakan di Susan Spa & Resort, Bandungan, Kabupaten Semarang.

Susan Gallery & Wedding Expo dilaksanakan selama tiga hari, mulai dari tanggal 18 – 20 Desember 2020.

Tujuannya untuk mempromosikan kembali aktivitas pariwisata dan pesta pernikahan, mengingat kedua sektor ini yang paling terdampak selama masa pandemi Covid-19.

Bersamaan dengan dibukanya acara ini, Susan Spa & Resort mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai Wedding Chapel tertinggi di Indonesia lewat bangunannya yaitu La Kana.

La Kana Chapel The Royal Wedding Venue ini sudah ada sejak tahun 2010, yang memiliki latar belakang pemandangan Rawa Pening yang eksotis dengan ketinggian 1.040 meter di atas permukaan laut.

Selain sebagai venue wedding, tempat ini juga menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Kabupaten Semarang.

“Berkaitan dengan penghargaan tersebut, kami mengadakan Susan Gallery & Wedding Expo supaya pariwisata dan pesta pernikahan yang terkena dampak pandemi bisa kembali pulih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Maria Magdalena selaku Wakil Direktur Susan Spa & Resort, Jumat (18/12/2020).

Susan Spa & Resort juga didukung dengan sertifikasi CHSE yang didapatkan sepekan lalu. Hal ini berarti dinilai layak secara protokoler untuk menyelenggarakan event, wedding, dan MICE di lokasinya.

Acara ini juga didukung kurang lebih 30 vendor, mulai dari wedding Organizer, photographer, lighting, catering, bridal, offset album dan lainnya.

Bayangkan saja, menikah di venue wedding tertinggi di Indonesia dengan pemandangan alam pegunungan Kabupaten Semarang, bakalan bisa bikin momen spesialmu jadi lebih spektakuler. Apalagi bagi yang mendaftarkan diri untuk menikah di booth-nya Susan Spa dan Resort bisa berkesempatan mendapatkan hadiah emas.

Tersedia paket wedding dari mulai paket Rp 35 juta, Rp 50 juta, dan Rp 82 juta tergantung dari kebutuhan pernikahan.

Nantinya, semua pengunjung yang datang ke tempat ini dipastikan harus menerapkan protokol kesehatan seperti 3M dan akan dilakukan desinfektan ruangan secara rutin.

Akan ada dua sesi yaitu dari pukul 11.00-14.00 dan 15.00-18.00, dengan desinfektan ruangan yang dilakukan saat pergantian sesi tersebut karena sesuai dengan sertifikasi dari CHSE.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.