in

Bidik Pasar Industri, Authorized Dealer & Service Karcher Terbaru di Semarang Diresmikan

Komisaris Alfred Bryan Suharly, selaku Komisaris PT. Inter Prima Machinery memberikan sambutan dalam acara pembukaan Authorized Dealer & Service Karcher yang beralamat di Ruko Taman Niaga Blok B Nomor 2, BSB City, Semarang, Senin (5/2/2024).

HALO SEMARANG – Seiring dengan semakin maju dan baiknya peningkatan kesejahteraan sebuah negara, maka semakin tinggi dan baik pula kepedulian masyarakatnya terhadap kesehatan, hygiene dan menjaga kebersihan lingkungan.

Hal ini tercermin pada pertumbuhan bisnis di industri solusi kebersihan PT. Karcher, merek terkemuka asal Jerman yang selalu berinovasi dalam bidang cleaning technology, melihat Jawa Tengah sebagai salah satu area industri baru yang cukup stabil, dipicu dari investasi pemerintah di sektor industri manufaktur Kawasan Kendal dan Batang yang memberikan imbas positif pada pertumbuhan di konsumsi rumah tangga maupun kebutuhan perusahaan.

Sehingga hal ini pula yang menjadi salah satu dasar PT. Karcher untuk meresmikan Authorized Dealer Store & Service terbaru di Semarang yang berlokasi di Ruko Taman Niaga Blok B Nomor 2, BSB City, Semarang pada Senin (5/2), yang bekerjasama dengan PT. Inter Prima Machinery sebagai salah satu mitra bisnisnya.

Dimana PT. Karcher membawa solusi dan memberikan experience untuk mencoba perlengkapan atau produk kebersihan terbaru, baik untuk penggunaan rumah tinggal, usaha kecil dan juga market B2B atau industrial.

Selain itu, PT. Karcher juga menawarkan layanan After Sales Service yang lebih dekat dengan para konsumen di area Jawa Tengah. Dengan tim yang berpengalaman, konsumen dapat berkonsultasi untuk memilih alat kebersihan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Ketika mengunjungi toko baru ini, konsumen dapat melihat produk andalan yang dapat membantu aktivitas pembersihan secara efektif, termasuk produk andalan High Pressure Washer milik Karcher untuk pembersihan kendaraan atau ruang outdoor di rumah, sampai dengan skala pembersihan fasilitas Industrial yang memiliki performa dan ketahanan yang maksimum. Ataupun produk Vacuum Cleaner untuk rumah tinggal sampai dengan penggunaan komersial seperti Hotel maupun Restoran. Apapun kebutuhan alat kebersihan yang diperlukan oleh konsumer, PT. Karcher memberikan solusi yang terbaik.

“Semakin maju dan baik peningkatan kesejahteraan sebuah negara atau bangsa, maka akan semakin tinggi dan baik juga kepedulian masyarakatnya terhadap kesehatan, hygiene dan menjaga kebersihan lingkungan. Hal ini tercermin pada pertumbuhan bisnis di industri solusi kebersihan, termasuk Karcher,” ungkap Mateus Bernath, Managing Director PT. Karcher, Senin (5/1/2024).

Senada dengan hal itu, Alfred Bryan Suharly, Komisaris PT. Inter Prima Machinery menambahkan, bahwa sesuai standar Karcher yang diterapkan selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan.

“Kita juga menyiapkan layanan purna jual berupa service center, dan juga experience center dimana customer dapat mencoba terlebih dahulu sebelum memilih produk yang dibeli,” kata Alfred Bryan Suharly, Komisaris PT. Inter Prima Machinery.

Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai Authorised Dealer Store & Service Karcher, dapat menghubungi melalui WA chat resmi Karcher di 08158111505 dan website resmi Karcher www.kaercher.com/id/ atau langsung dengan tim PT. Inter Prima Machinery di nomor (024)35320003. (HS-06)

 

Harga Beras di Kendal Merangkak Naik

Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Masyarakat Diminta Jadi Pemilih Cerdas