in

Bidik Atlet Tenis Lapangan Andal, Pelti Boyolali Gelar Coaching Clinic

Atlet junior tennis lapangan Boyolali mengikuti coaching clinic yang diselenggarakan Pelti Boyolali, di lapangan tennis Poncobudoyo, Boyolali, Minggu (31/10). (Foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Boyolali, menggelar coaching clinic, bersama pelatih asal Semarang, yakni Djumaat Hadiyanto, di lapangan tenis Poncobudoyo, Boyolali, Minggu (31/10).

Ketua Pelti Boyolali, Kuwat Wiyono mengatakan coaching clinic atau pembimbingan singkat ini,  diikuti 30 petenis junior Boyolali. Kegiatan berupa pelatihan penguasaan pengetahuan dan kecakapan saat bertanding ini, dalam rangka mencari bibit petenis andal dan berprestasi.

Dengan datangnya pelatih asal Semarang ini, para peserta dapat menunaikan hasil yang terbaik. Selain itu, bagi para peserta yang berprestasi, atau mendapatkan juara 1, 2 dan 3, akan mendapatkan hadiah dari BKK Boyolali berupa tabungan.

“Kami mendatangkan pelatih asal Semarang, dan pelatih ini bagus. Ya, semoga anak- anak Boyolali ini menjadi petenis lapangan yang berprestasi,” katanya kepada Boyolali.go.id.

Sementara itu, Djumaat Hadiyanto, mengatakan pihaknya memberikan support terhadap pengurus Pelti Boyolali, yang memiliki visi dan misi luar biasa.

“Saya bersyukur dan mensupport dengan pelatih mudah asal Boyolali ini. Misi dan visi mereka Boyolali ingin menjadi kiblatnya petenis lapangan di Indonesia,ini sangat luar biasa,” katanya.

Dengan begitu, nantinya kalau ada event tingkat Provinsi Jateng, Pelti tidak harus mengambil dari luar daerah dan layak menjadi prestasi hingga menjadi juara.

“Persiapan sejak dini cukup bagus,apalagi Pelti Boyolali ini memiliki anak didik yang masih usia muda. Artinya, usia muda ini masih layak dikembangkan hasil didikan sendiri dalam jangka panjangnya,” kata dia. (HS-08)

Share This

Bupati Inginkan Desa Sambongrejo Jadi Salah Satu Wisata Andalan Blora

Ada Penularan Covid-19 Pada Siswa Di Semarang, Yudi Indras Minta Pembelajaran Tatap Muka Dievaluasi