in

Bhayangkari Limpung Beri Tali Asih pada Istri Anggota Polri yang Jadi Vaksinator

Mungki Nur Hasim, mewakili Ketua Bhayangkari Ranting Limpung, Damar Yorisa Prabowo, di Mako Polsek Limpung, menyerahkan tali asih kepada anggota Bhayangkari Limpung, yang menjadi vaksinator Covid-19. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO BATANG – Bhayangkari Ranting Limpung, memberikan tali asih kepada para istri anggota Polri di wilayahnya, yang menjadi tanaga vaksinator Covid-19. Penyerahan tali asih dilakukan Mungki Nur Hasim, mewakili Ketua Bhayangkari Ranting Limpung, di Mako Polsek Limpung.

Ketua Bhayangkari Ranting Limpung, Damar Yorisa Prabowo, menyampaikan tali asih tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian pada istri anggota Polri, yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan dan membantu penanganan Covid-19.

“Ini bentuk perhatian kami pada mereka, membantu menjadi tenaga vaksinator, menyukseskan program Vaksinasi Merdeka Candi, dari 5 Agustus hingga 17 Agustus mendatang,” kata Damar Yorisa, yang sehari hari berdinas di Unit Reskrim Polsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang, Jumat (6/8), seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Adapun Bhayangkari Ranting Limpung yang menjadi vaksinator, adalah Dian Fatoni, Anisa Sofyan, dan Dian Dodi.

“Bantuan ini adalah bentuk support organisasi pada rekan kita sendiri, yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam lindungan Allah Ta’ala,” kata Damar Yorisa.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek limpung AKP Yorisa Prabowo selaku pembina Bhayangkari Ranting, menyampaikan rasa solidaritas anggota harus selalu dipelihara terutama di masa pandemi ini.

“Dukungan moril selalu kami laksanakan agar tetap semangat dan semangat kekeluargaan antar anggota Polri dan bhayangkarinya selalu terpatri dalam hati sanubari,” tambahnya.

Sementara salah satu tenaga kesehatan, Dian Nur Fatoni mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang diambil pengurus ranting Bhayangkari.

“Terima kasih kami sampaikan pada ibu ketua dan bapak kapolsek serta rekan-rekan, semoga kita semua mendapat keberkahan dan di berikan kesehatan selalu,” ungkap Dian, yang juga mantan Pradana Putri ambalan Catur Bhakti Pramuka SMA Negeri I Weleri tersebut. (HS-08)

Share This

Kapolres Sragen beri Bantuan Kepada 3 Anak Yatim Piatu, Orang Tua Meninggal Karena Covid-19

Terungkap, Pria 17 Tahun Jadi Penyebab Kematian Wanita Di Kamar Kos Semarang