in

Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak PPKM

Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah Polsek Tingkir, Aiptu Masyuri, Senin (16/08) menyerahkan bantuan beras masing-masing lima kilogram dari pemerintah, kepada warga di RT 02 RW 03 Payaman, Kelurahan Tingkir Tengah. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah Polsek Tingkir, Aiptu Masyuri, Senin (16/08) menyerahkan bantuan beras masing-masing lima kilogram dari pemerintah, kepada warga di RT 02 RW 03 Payaman, Kelurahan Tingkir Tengah. Penerima adalah warga yang secara sosial ekonomi terdampak kebijakan PPKM..

Dalam kesempatan itu, Aiptu Masyuri menjelaskan bahwa bantuan tersebut berasal dari pemerintah, untuk meringankan beban sosial ekonomi warga. Aiptu Masyuri juga meminta warga untuk mengikuti kebijakan pemerintah, termasuk protokol kesehatan dan vaksinasi, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Warga juga diimbau untuk tidak terprovokasi atau terpengaruh dengan kabar bohong, terkait kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi permasalahan Covid-19. Kabar semacam itu, menurut dia hanya akan menimbulkan masalah baru dan dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah.

Warga menyabut baik kedatangan Bhabinkamtibmas Tingkir Tengah yang secara tulus ikhlas memberikan bantuan sosial kepada yang layak dan pantas mendapatkan, warga juga menyatakan kebersediaannya untuk mengikuti arahan serta himbauan dalam upaya mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi, seperti dirilis Humas.polri.go.id, memberikan apresiasi dan dukungannya atas semangat yang ditunjukkan anggotanya di wilayah, untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat

“Diharapkan untuk ke depannya terus ditingkatkan,” kata Kapolres. (HS-08)

Share This

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kapolres Pati Pimpin Pengibaran Bendera Merah Putih di Gunungwungkal

DPRD Kendal Gelar Rapat Paripurna Dengan Agenda Dengarkan Pidato Kenegaraan