in

Bhabinkamtibmas Polsek Sidorejo Salatiga Imbau Warga Disiplin Prokes

Bhabinkamtibmas Blotongan, Bripka Trisetya memberikan bantuan sembako, guna meringankan beban ekonomi yang semakin berat akibat pandemi Covid-19 dan PPKM level 4. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Walaupun laporan mengenai jumlah pasien Covid-19 di wilayah Polsek Sidorejo Polres Salatiga sudah menurun, personel Polres Salatiga tetap aktif memberikan imbauan kepada warganya agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Itu pula yang dilakukan Bhabinkamtibmas Blotongan, Bripka Trisetya yang terus melakukan edukasi pada warga di wilayahnya.

“Walaupun ada laporan adanya penurunan pasien Covid-19, jangan sampai lengah dalam menerapkan prokes,” kata Bripka Trisetya, Rabu (18/08), seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Selain memberikan edukasi, Bripka Trisetya bersama Babinsa juga datang ke rumah-rumah warga untuk memberikan bantuan sembako, guna meringankan beban ekonomi yang semakin berat akibat pandemi Covid-19 dan PPKM level 4.

Dia berharap bantuan yang didapat, dapat dipergunakan dengan baik guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Tetap disiplin prokes dan selalu patuhi aturan PPKM level 4, guna kebaikan bersama dalam melawan Covid-19,” kata Bripka Trisetya.

Satpam PT Delta Guna Utama, Eko yang di temui Bhabinkamtibmas, menyampaikan, terima kasih atas sambang dan himbauan yang sudah diberikan. Dia juga menyatakan siap untuk selalu disiplin menerapkan prokes saat bekerja.

Suparti salah satu warga yang mendapatkan bantuan menyampaikan, terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan, siap untuk selalu disiplin prokes dan mematuhi aturan saat PPKM Darurat Level 4 berlangsung.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan, terima kasih atas kerja keras yang terus dilakukan seluruh jajaran, dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 dan perpanjangan PPKM Darurat level 4.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat yang memang semakin berat dimasa pandemi seperti sekarang,” kata Kapolres.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang terus aktif di lapangan, dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai prokes pencegahan Covid-19

“Jangan lelah untuk memberikan imbauan prokes demi kebaikan kita bersama,” tegas Kapolres.

Kapolres Salatiga juga meminta seluruh warga Kota Salatiga, untuk jangan terlena dengan laporan penurunan pasien Covid-19. “Covid-19 dapat meledak setiap saat, jika kita teledor dalam menerapkan prokes,” tegas Kapolres. (HS-08)

Share This

Sedang Asyik Nongkrong Di Warung Kopi, Para Pemuda Di Patebon Dibubarkan Polisi

Wujudkan Herd Immunity, Polres Pekalongan Gelar Vaksinasi Massal