Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Bhabinkamtibmas Polsek Kembang, ketika memberikan santunan kepada anak-anak yatim di wilayah binaanya. (Foto : Tribratanews.jepara.jateng.polri.go.id)

 

HALO JEPARA –  “Sedikit dari kita, namun berarti bagi mereka”. Itu lah sepenggal kalimat yang menjadi pedoman bagi Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara, Bripka Aris ketika berbagi dan peduli terhadap warganya yang kurang mampu.

Pada masa Pandemi Covid-19 ini, Bripka Aris menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu anak-anak yatim yang membutuhkan. Seperti yang dia lakukan, Sabtu (13/02), ketika memberikan santunan untuk anak-anak di Desa Bucu, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, yang merupakan wilayah binaanya.

Bripka Aris mengaku santunan tersebut bukan hanya dari dirinya, melainkan juga dari dana pribadi rekan-rekan anggota Polsek Kembang.

- Advertisement -

“Alhamdulillah saya punya gagasan dan rekan Bhabinkamtibmas tergerak hatinya memberikan dukungan. Sedikit dari kita sangat berarti bagi mereka,” kata dia seperti dirilis Tribratanews.jepara.jateng.polri.go.id.

Kapolsek Kembang Iptu Subandi, menyatakan sangat mengapresiasi kepedulian anggotanya tersebut. Menurut dia, Bhabinkamtibmas tidak hanya mengurus warga dewasa, tetapi juga harus menjadi teman bagi anak-anak.

Hal itu agar anak-anak bisa menciptakan rasa cinta tanah air di dalam dirinya masing-masing. Selain itu kegiatan pemberian santuan tersebut, sangat diperlukan di tengah pandemi Covid-19 seperti ini.

“Semoga akan menjadi amal ibadah dan mendapat keberkahan dari Allah Swt,” kata Kapolsek. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.