in

Bhabinkamtibmas Desa Gulang Bagikan Sembako pada Warga Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Desa Gulang Polsek Mejobo Polres Kudus, Bripka Agus menggelar bhakti sosial membagikan sembako beras, kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya. (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO KUDUS – Bhabinkamtibmas Desa Gulang Polsek Mejobo Polres Kudus, Bripka Agus menggelar bhakti sosial membagikan Sembako beras, kepada warga kurang mampu dan terdampak penerapan PPKM level 3, Sabtu (7/8).

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Mejobo AKP Cipto, mengatakan kegiatan ini untuk meringankan beban warga, agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi korona. Kegiatan ini sekaligus merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Bantuan Sembako bertujuan untuk berbagi dengan warga kurang mampu di Desa binaannya,” kata AKP Cipto, seperti dirilis Humas.polri.go.id.

Kapolsek menyampaikan bantuan berupa sembako beras yang diserahkan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas, dengan sasaran warga yang terdampak pandemi seperti lansia dan buruh harian lepas.

“Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan prokes, dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan 5M,” kata dia. (HS-08)

Share This

Naiki Angkutan Umum, Anggota Polsek Tengaran ini Sosialisasikan Prokes

Santri di Margoyoso Pati Dapat Serbuan Vaksinasi Merdeka Candi