in

Bhabinkamtibmas Cebongan dan Babinsa Sosialisasi Persiapan Perayaan HUT RI

Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo Polres Salatiga, Aipda Muh Farchan bersama Babinsa Serda Riswanto, berkunjung ke rumah warganya untuk menyosialisasikan perayaan HUT Ke-76 RI, Senin (09/08). (Foto : Humas.polri.go.id)

 

HALO SALATIGA – Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo Polres Salatiga, Aipda Muh Farchan bersama Babinsa Serda Riswanto, berkunjung ke rumah warganya untuk menyosialisasikan perayaan HUT Ke-76 RI, Senin (09/08).

Dalam kesempatan bertemu  Handoko, Ketua RW III Sukosari, Bhabinkamtibmas Cebongan, Aipda Muh Farchan mengimbau agar perayaan HUT RI, tetap memperhatikan situasi terkini, terutama dengan adanya pandemi Covid-19 dan masih belangsungnya PPKM level 4.

Warga tetap dapat merayakan HUT RI, misalnya dengan memasang umbul umbul, bendera ataupun mempercantik lingkungannya, tetapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menanggapi permintaan itu, Ketua RW III Sukosari, Handoko menyatakan akan menyosialisasikan imbauan itu ke setiap RT, sebagai pedoman langkah pengendalian penyebaran Covid 19 saat ini.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S S, menyampaikan komunikasi yang terjalin antara Bhabinkamtibmas dan warganya, adalah bentuk interaksi yang baik.

“Sehingga ada kedekatan dengan masyarakat, termasuk meredam permasalahan yang ada untuk diselesaikan,” kata dia. (HS-08)

Share This

Polres Pekalongan Kota Kembali Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Ratusan Ojol Antusias Mengikuti Vaksinasi Merdeka Candi Polres Salatiga