Bersiap Kembali, Tantang Tiga Jagoan

Henry Cejudo/dok.

 

HALO SPORT – Henry Cejudo, mantan juara kelas terbang dan bantam Ultimate Fighting Championship (UFC), bersiap kembali ke oktagon untuk menantang tiga jagoan pemegang gelar saat ini.

Petarung berjuluk Triple C dan The Messenger itu sedang menikmati masa pensiunnya. Pada laga terakhir, dia mengalahkan Dominick Cruz pada ronde kedua melalui TKO.

Sebelum memutuskan pensiun, Cejudo memetik enam kemenangan beruntun. Kini, dia terus menggoda untuk kembali ke oktagon.

Cejudo (34) telah memberi tahu Bos UFC Dana White untuk mengakhiri masa pensiunnya dengan mengalahkan juara bertahan kelas bulu, Alexander Volkanovski. Sayang, White tidak tertarik.

Henry juga menargetkan untuk menantang juara kelas bulu (Petr Yan) dan kampiun kelas terbang (Deiveson Figueiredo). Cejudo yakin bakal mampu mengatasi para juara itu hanya dalam dua ronde.

‘’Saya bertaruh rumah saya, tidak ada satu pun dari mereka akan berhasil melewati ronde kedua ketika melawan saya,’’ ujar Cejudo seperti dikutip melalui BJPenn dan Twitter.

Namun, sekali lagi keinginan Henry tak mulus. Pasalnya, Volkanovski sudah punya jadwal menghadapi Brian Ortega, sedangkan Yan siap meladeni Aljamain Sterling.

Untuk Deiveson Figueiredo, dia akan melawan Brandon Moreno dalam partai ulang yang diplot musim panas tahun ini. Tampaknya Cejudo harus sabar menunggu, dan membuat bagaimana White tertarik dengan idenya itu.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.