in

Bersama Pemkab Sragen, Bank Jateng Bagikan 1.000 Paket Sembako

Penyerahan bantuan sembako dari Bank Jateng dan Pemkab Sragen kepada warga tak mampu, baru-baru ini.

 

HALO SRAGEN – Bank Jateng Cabang Sragen bersama Pemkab Sragen membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat di Bumi Sukowati Sragen.

Penyerahan paket sembako tersebut dilaksanakan di dua tempat, pada hari pertama di Desa Tempelrejo, Kecamatan Mondokan sebanyak 532 paket, Senin (26/4/2021).

Selanjutnya hari kedua, Selasa (27/4/2021) dilaksanakan di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono dengan 468 paket sembako. Total ada 1.000 paket telah dibagikan kepada warga tak mampu.

Melalui Pemerintah Kabupaten Sragen, pembagian paket sembako ini dilaksanakan di halaman depan kantor desa dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, pejabat Bank Jateng Sragen, beserta Forkopimda.

“Safari Ramadan ini kami lakukan rutin sejak awal saya menjabat sebagai Bupati Sragen pada 2016 lalu. Kala itu kami berkeliling ke desa-desa. Pada setiap tahunnya berganti desa sasaran. Sekarang sudah jalan kali kelima Ramadan di Tahun 2021. Sampai sekarang 100 desa yang menjadi sasaran Safari Ramadan,” ujar Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Yuni, sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih atas kepedulian Bank Jateng terhadap masyarakat Sragen.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sragen. Semoga Bank Jateng ke depan juga semakin sukses, dapat selalu bersinergi dengan program-program pemerintah Kabupaten Sragen,” tegasnya.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Sragen, Retno Tri Wulandari menjelaskan, pihaknya bersama Pemkab Sragen benar-benar ingin membantu meringankan beban masyakarat yang terdampak pandemi Covid -19 dan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi di saat situasi pandemi seperti ini, diharapkan bantuan bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat, dan dihindarkan dari virus Covid-19,” katanya.(HS)

Share This

Menkominfo Ajak Masyarakat Berlebaran Digital

Hari Pertama Larangan Mudik, 54 Kendaraan Luar Jateng Diputar Balikkan di GT Kalikangkung