Berpeluang ke Chelsea karena Ada Urusan yang Belum Selesai

Declan Rice/dok.

 

HALO SPORT – Declan Rice, gelandang bertahan West Ham United, berpeluang balik ke Chelsea yang pernah dibelanya semasa masih remaja.

Rice (21) membuat 128 penampilan untuk West Ham sejak melakoni debutnya di tim utama pada 2017. Dia berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting klub dalam beberapa musim terakhir di Liga Primer Inggris.

Penampilan konsisten Declan membuatnya dipanggil ke skuad Timnas Inggris pada 2019, dan dia telah menjalani 13 laga bersama The Three Lions.

Chelsea dan Manchester United (MU) sama-sama berminat untuk merekrut Rice. Declan bermain di akademi Chelsea sebelum dibebaskan pada usia 16 tahun.

Menurut Daily Mirror, Rice telah memberi tahu rekan setimnya kalau dirinya lebih suka memilih Chelsea. Masih ada urusan yang belum selesai bersama The Blues.

Kabarnya, dia juga tergoda untuk bergabung dengan sahabatnya, Mason Mount. West Ham memasang harga 80 juta pound untuk Declan.

Kapten West Ham Mark Noble meyakini Rice akan merapat ke Si Biru.

‘’Saya berharap dia tetap di sini (West Ham), tetapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu,’’ ungkap Noble.

Noble optimistis Rice akan menjadi pemain top dan tampil lebih baik di tahun-tahun mendatang. Dari laporan Transfermarkt, nilai pasar Declan saat ini adalah 55 juta euro (sekitar Rp 956 miliar).(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.