in

Berikan Pembekalan, Bupati Karanganyar Sebut PPL Duta Wisata Peluang Menuju Sukses

20 Finalis Putra Putri Lawu ikuti Pembekalan oleh Bupati Karanganyar di Podang 1 Setda Karanganyar, Kamis (26/8). (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Kamis (26/8) memberikan pengarahan kepada 20 finalis Putra Putri Lawu (PPL) Duta Wisata Kabupaten Karanganyar Tahun 2021.

Dalam acara pemberian pengarahan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Karanganyar itu, Bupati berharap ajang PPL Kabupaten Karanganyar 2021 menjadi salah satu sarana bagi peserta untuk menuju sukses.

Bupati juga mengapresiasi penyelenggaraan PPL di tengah pandemi Covid-19. Dia mengatakan, melalui PPL 2021, Pemerintah memfasilitasi pembukaan jalan menuju masa depan sukses.

“Tetap berbhakti kepada orang tua, karena kesuksesan tetap pada orang tua. Siapa yang durhaka kepada orang tua, adalah finish sebagai orang sukses, karena sudah menyalahi fitrah. Ingatlah, ridhonya orang tua adalah ridhonya Allah. Jadi hormati orang tua dan cintai tanah kelahiranmu,” kata Bupati, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id.

Dia menambahkan, setiap orang dimintai Tuhan untuk memimpin dirinya sendiri, yakni memimpin pikirannya sendiri, sebagai alat memfilter yang baik dan buruk.

“Tuhan memberikan kita mata hati. Karena itu tugas dan kewajiban kita adalah belajar untuk mengisi otak kita, agar selalu berfikir positif dan optimistis,” kata dia.

Bupati pada kegiatan tersebut tak lupa mengucapkan Selamat kepada 20 orang yang masuk finalis PPL, dari kurang lebih 70 peserta yang mengikuti PPL Kabupaten Karanganyar Tahun 2021. (HS-08)

Share This

Kampung Pesona Pujatim Raih Peringkat I Lomba Kampung Juara 2021

Penerapan SPBE Pemkab Klaten Dinilai Memuaskan