Berikan Motivasi dan Semangat, Kapolres Pekalongan Cek Pospam Dan Gereja Operasi Lilin Candi 2020

Kapolres Pekalongan AKBP Darno SH SIK, didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani SH MH, datang ke beberapa Pos Pengamanan dan Subpos Pam (gereja) Operasi Lilin Candi 2020. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, SH SIK, didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani S H MH, datang ke beberapa Pos Pengamanan dan Subpos Pam (gereja) Operasi Lilin Candi 2020.

Kedatangan itu, selain mengecek kesiapan, juga memberikan apresiasi pada para petugas di pos-pos tersebut.

Seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id, Minggu (27/12) Kapolres Pekalongan menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini, juga untuk memberikan motivasi, agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Saat pengecekan di gereja-gereja, Kapolres Pekalongan juga menemui pengurus gereja, guna memberikan ucapan selamat Natal, serta mengajak bersinergi untuk mengedukasi para jamaat agar taat pada protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres kembali mempertegas bahwa perayaan pesta tahun baru tidak diperkenankan menggunakan petasan dan kembang api.

Masyarakat juga diimbau untuk tidak melakukan arak-arakan kendaraan, apalagi berpesta minuman keras. Masyarakat juga diminta agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (HS-08)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.