in

Berikan Bingkisan Lebaran, Bupati Purbalingga Beri Semangat Tenaga Kebersihan

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi memberikan bingkisan Hari Raya Idulfitri, kepada tenaga kebersihan di bawah Dinas Lingkungan Hidup Purbalingga. (Foto : Purbalinggakab.go.id)

 

HALO PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, menyebut 180 tenaga harian lepas kebersihan di bawah Dinas Lingkungan Hidup Purbalingga, sebagai ujung tombak kebersihan wilayah.

Untuk itu mereka diharapkan tetap bersemangat dan meningkatkan kinerja, agar Purbalingga selalu dalam kondisi bersih.

Motivasi tersebut disampaikan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, dalam acara pemberian bingkisan Hari Raya Idulfitri, kepada tenaga kebersihan di bawah Dinas Lingkungan Hidup Purbalingga.

“Tetap semangat meningkatkan kinerja, karena kebersihan Kabupaten Purbalingga ada di pundak anda semua,” kata Bupati, seperti dirilis Purbalinggakab.go.id.

Dia juga mengatakan, pemberian bingkisan itu sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Purbalingga, terhadap para tenaga kebersihan.

Menurutnya, di lingkungan Pemkab Purbalingga, hanya Dinas Lingkungan Hidup yang memberikan bingkisan terhadap tenaga harian lepas kebersihan.

“Di Purbalingga tidak ada organisasi perangkat daerah lain, yang memberikan bingkisan seperti yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup,” katanya.

Bupati menambahkan, walaupun di kabupaten lain tenaga kebersihan diambil dari outsourcing, Pemkab Purbalingga masih bisa menutup kebutuhan dari tenaga harian lepas.

Karena itu mereka juga diharapkan mampu bersyukur, karena masih menerima honor tetap dari Pemkab Purbalingga.

“Teman-teman patut bersyukur karena masih mendapat honor tetap dari Pemkab Purbalingga karena masih ada saudara kita yang mendapat pemutusan hubungan kerja saat pandemi Covid-19,” imbuhnya. (HS-08).

Kapolres Purbalingga Minta Pemudik Waspadai Jalur Rawan Kecelakaan

Polres Pemalang Musnahkan 1.538 Botol Minuman Keras