in

Beri Rasa Aman pada Masyarakat, Kapolres Karanganyar Perintahkan Jajaran Patroli Lokasi Rawan

Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo, memimpin apel pagi jam pimpinan, di Lapangan Wira Satya Polres Karanganyar, Senin (9/5/2022). (Foto : polres.karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo memerintahkan Kabag Operasional dan Kepala Satuan Samapta, untuk tetap menerjunkan tim patroli di wilayah rawan gangguan kamtibas.

Hal itu disampaikan Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo, ketika memimpin apel pagi jam pimpinan, di Lapangan Wira Satya Polres Karanganyar, Senin (9/5/2022).

Kegiatan diikuti pula oleh Wakapolres, Pejabat Utama, Kapolsek, dan anggota Polres Karanganyar yang tidak bertugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi (OKC) tahun 2022.

“Untuk Kabagops dan Kasat Samapta, agar terus menerjukan tim patroli di wilayah rawan gangguan kamtibmas, baik dari hasil informasi intelejen maupun dari aduan warga. Laksanakan secara rutin, agar kehadiran kita benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Supaya masyarakat Karanganyar merasa aman dan nyaman,” kata Kapolres, seperti dirilis polres.karanganyarkab.go.id.

Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, setelah pelaksanaan OKC yang berakhir 9 Mei 2022 jam 00.00, Polres Karanganyar akan melanjutkan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) selama 7 hari ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada setiap personel Polres Karanganyar, yang telah bekerja keras mengamankan arus mudik dan balik Lebaran, perayaan Idulfitri, dan pengamanan jalur serta objek wisata.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan pengamanan dalam rangka OKC tahun ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kejadian yang menonjol. Namun ada beberapa hal yang harus kita evaluasi bersama agar ke depan pelayanan yang kita berikan dapat semakin meningkat. Tapi secara garis besar, kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan operasi ini,” kata dia. (HS-08)

Ke Pasar Karangayu, Ganjar: Berkah Lebaran Penjualan Naik, Stok Minyak Mulai Banyak

Pelayanan SKCK di Polres Karanganyar dan Mall Pelayanan Publik Dibuka Lagi