in

Berduet dengan Marquez, Pol Optimistis

Pol Espargaro/dok.

 

HALO SPORT – Pol Espargaro mengaku optimistis duetnya dengan Marc Marquez akan mampu bersaing pada MotoGP 2021.

Pol (29) bakal menghadapi petualangan baru dalam kariernya dengan memperkuat tim bertabur gelar, Repsol Honda. Dia mencuri perhatian Honda setelah empat musim menjadi tulang punggung Red Bull KTM.

Pol dinilai berhasil membuat KTM mengalami kemajuan hingga akhirnya menuai sukses besar pada musim ini. Meski demikian, tetap ada suara sumbang yang meragukan kiprahnya.

Tentang keraguan itu, Espargaro memilih untuk melihat kesempatan emas ini dengan penuh keyakinan. Adik Aleix Espargaro ini bertekad untuk cepat beradaptasi.

‘’Saya tidak pernah ragu karena di Honda saya juga akan mempunyai orang-orang yang baik,’’ ujar Pol seperti dilansir dari Motosan.

Dia menyadari menjadi bagian dari Repsol Honda bukanlah hal mudah. Pembalap asal Spanyol ini siap untuk berkembang.

‘’Ini bukan masalah takut, tetapi menemukan hal baru. Seorang atlet profesional selalu ingin mengembangkan diri dan merasa tertantang,’’ ungkapnya.

Pol ingin menatap petualangan barunya dengan optimisme. Dia tak mempermasalahkan dengan fakta pernah diremehkan pada masa lalu.

‘’Saya ingin menunjukkan diri saya adalah pembalap terbaik di dunia,’’ tutur rider yang dikontrak Repsol Honda hingga musim 2022 ini.(HS)

Share This

Rumor Memanas, Neymar Rindu Main dengan Messi

Mualim Berharap Protokol Kesehatan Benar-benar Diterapkan Saat Pencoblosan Pilkada Serentak 2020