in

Berdedikasi Tinggi, Kasi Um Polsek Todanan Polres Blora Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama SIK memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Rabu (02/06) di halaman depan Mapolres Blora. (Foto : Tribratanews.jateng.polri.go.id)

 

HALO BLORA – Anggota Polsek Todanan Polres Blora, Aiptu Manijo, yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasi Um Polsek Todanan Polres Blora, mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi Ipda.

Kenaikan pangkat ini diberikan karena Manijo memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi, serta tanpa ada catatan negatif selama berdinas.

Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, Rabu (02/06) digelar secara sederhana, di halaman depan Mapolres Blora, dipimpin Kapolres Blora Polda Jawa Tengah, AKBP Wiraga Dimas Tama SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Dr Rubiyanto MSi, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran serta Para Kanit, Kasi, serta anggota dan PNS Polres Blora.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara, kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Kenaikan pangkat pengabdian, adalah prestasi dari anggota Polri, di mana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi. Saya atas nama Polres Blora, mengucapkan selamat kepada Ipda Manijo, atas pangkat barunya,” kata Kapolres Blora, seperti dirilis Tribratanews.jateng.polri.go.id.

AKBP Wiraga menambahkan bahwa Ipda Manijo ini adalah salah satu contoh dan teladan bagi seluruh anggota. Bahwa jika setiap anggota melaksanakan tugas dengan, baik maka akan mendapat penghargaan dari negara.

“Laksanakan tugas dengan baik dan loyal, karena jika kita bertugas dengan baik maka Negara pun akan memberikan penghargaan,” tandas AKBP Wiraga.

Sementara itu menyikapi perkembangan kasus Covid-19 yang semakin meningkat. Kapolres Blora mewanti wanti anggota, agar selalu disiplin dalam protokol kesehatan.

Bukan hanya saat bertugas, Kapolres juga berpesan agar saat dilingkungan tempat tinggal setiap anggota Polres Blora bisa menjadi pelopor tertib protokol kesehatan. (HS-08)

Share This

Sejumlah Pejabat Polri di Polres Blora Dimutasi, Mantan Anggota Densus 88 Pimpin Polsek Tunjungan

Densus 88 dan Polda Papua Terus Berupaya Bongkar Jaringan Teroris