in

Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang Gelar Buka Bersama 

Acara buka bersama dengan anak yatim yang digelar oleh Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, baru-baru ini.

HALO SEMARANG – Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang menggelar acara buka bersama dengan sejumlah anak yatim di wilayah Kecamatan Gajahmungkur, belum lama ini. Acara tersebut berjalan meriah dan sukses.

Acara berbuka bersama ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian pihak hotel untuk berbagai kebahagiaan kepada sesama, terutama bagi umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan sebulan penuh.

Suasana acara pun juga tambah semarak, dengan dihadiri jajaran managemen Hotel Neo Candi Simpang Lima yang sekaligus memberikan beberapa pertanyaan /quiz untuk anak – anak yatim tersebut.

Acara buka bersama yang mengangkat tema Bu Sagita “Buka Bersama Berbagi Cerita” tersebut disambut antusias oleh peserta buka puasa.

Kegiatan ini diakhiri dengan membagikan santunan kepada masing – masing anak yatim, dilanjutkan dengan berdoa bersama dan menikmati hidangan berbuka bersama.

Seperti diketahui, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang selama bulan Ramadan memberikan beraneka macam promosi menarik. Mulai promo untuk kamar dengan harga mulai dari Rp 300.000 nett /night. Sampai dengan promo Iftar yang berlangsung dari tanggal 12 Maret – 9 April 2024.

General Manager Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang, Ibnoe Ichwan Chambali menjelaskan, bahwa acara berbuka bersama dengan anak yatim ini untuk turut berbagi kebahagiaan dan kehangatan di bulan suci Ramadan ini. Acara ini setiap tahunnya rutin digelar.

“Sarana menjalin silaturahmi dan ikut meramaikan bulan suci Ramadan,” katanya.

Selain itu, pada kesempatan di Bulan Ramadan yang baik ini, sudah sepatutnya untuk bersyukur masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan sesama yang sangat dicintai oleh Sang Pencipta.

“Dengan ini saya menyambut baik kegiatan seperti ini, semoga dari acara ini dapat memberikan hal yang lebih positif lagi untuk kemajuan Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang,” tambah Fransiska Hepy Christa, Selaku Operational Manager Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. (HS-06)

Sambut Libur Lebaran, Semarang Zoo Siapkan Reptile Cave

Jalan Nasional di Jateng Siap Dilintasi Pemudik Lebaran 2024