in

Berani Coba Bek Baru Klopp?

Mohamed Salah/dok.

 

HALO SPORT – Liverpool membidik tiga kemenangan beruntun saat menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Kamis (4/2/2021) mulai pukul 03.15 WIB.

The Reds bangkit dari kebuntuan dengan menundukkan Tottenham Hotspur dan West Ham United. Si Merah ingin mengulang pencapaian hattrick kemenangan seperti pada September 2020.

Liverpool kemungkinan masih kehilangan Sadio Mane. Tempatnya bakal diisi pemain muda Curtis Jones.

Tumpuan gol tetap mengandalkan Mohamed Salah yang kini memimpin daftar top scorer dengan 15 gol. Salah menemukan kegarangannya selepas memble dalam lima pertandingan di Premier League.

Menarik untuk ditunggu apakah manajer Juergen Klopp berani mencoba dua bek tengah barunya, Ben Davies dan Ozan Kabak.

Davies dibeli dari Preston, sedangkan Kabak dalam status pinjaman dari Schalke.

Klopp kemungkinan akan mencoba Davies atau Kabak sebagai pemain pengganti. Keduanya disiapkan sebagai pelapis Nat Phillips.

Di kubu Brighton, manajer Graham Potter juga sedang percaya diri. The Seagulls tampil bagus dan menang dalam dua laga terkini di Premiership.

Si Burung Camar akan bermain dengan pertahanan yang rapat. Mereka bertumpu pada serangan balik melalui kecepatan Leandro Trossard, dan Neal Maupay sebagai target man.(HS)

Liverpool (4-3-1-2): Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Henderson, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain; Jones; Firmino, Salah
Brighton (3-4-2-1): Sanchez; White, Dunk, Webster; Veltman, Gross, Bissouma, March; Mac Allister, Trossard; Maupay.(HS)

Share This

PSIS Development akan Segera Diluncurkan, Ini Tujuannya

Mengaku Sulit Mendapatkan Pekerjaan Karena Hanya Lulus SD, Pemuda Ini Nekat Jadi Kurir Narkoba