Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Hotel Horison Pekalongan Salurkan Bantuan Untuk Pengungsi Banjir

Penyerahan bantuan di Kantor Kecamatan Pekalongan Timur, Rabu (20/1/2021).

 

HALO PEKALONGAN – Tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan sekitar merupakan hal yang perlu mendapat perhatian agar aktivitas perusahaan berjalan lancar.

Oleh karenanya, Hotel Horison Pekalongan melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada pengungsi banjir di Pekalongan.

Pekan lalu, Hotel Horison Pekalongan memberi bantuan kepada sejumlah pengungsi banjir di Dapur Umum Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

“Kami diberi kesempatan untuk berbagi melalui program CSR kami kepada korban banjir di daerah Poncol. Mudah-mudahan bantuan kami bisa membawa kebaikan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ungkap Arif Bahtiar, General Manager Hotel Horison Pekalongan seperti dalam rilis yang diterima halosemarang.id.

Arif Bahtiar juga menyatakan, bahwa kegiatan CSR ini pada dasarnya merupakan program tahunan
yang rutin diselenggarakan.

Bantuan kali ini disalurkan secara langsung melalui Kantor Kecamatan
Pekalongan Timur, dan diterima Camat Nur Sobah.

Sebelumnya pihak manajemen telah berkomunikasi dengan pihak kecamatan mengenai bahan makanan yang tengah dibutuhkan, sehingga pemberian bantuan sesuai kebutuhan dan tepat sasaran.

Berdiri sejak 2013 di bawah naungan Metropolitan Golden Management, Hotel Horison Pekalongan yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No 11A memiliki 102 kamar yang terdiri dari 16 Dulexe Room, 80 Executive Room, dan 6 Suite Room.

Ada pun fasilitas yang dimiliki hotel meliputi empat Meeting Room, Putri Lounge, The Kitchen Resto, kolam
renang, fitness center, dan free WiFi.

Hotel Horison Pekalongan secara penuh berkomitmen melayani tamu dengan setulus hati melalui taglinenya, “We serve better for your satisfaction”.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.