Beli VIVO Y-Series, Kini Gratis Kartu Perdana Smartfren dan Kuota 5 GB

Petugas Smartfren menunjukkan produk program promosi.

 

HALO BISNIS – Seluruh pembeli smartphone VIVO Y-series, kini bisa memperoleh kartu perdana Smartfren gratis dan bonus kuota 5 GB.

Melalui inisiatif bundling ini diharapkan masyarakat bisa memperoleh smartphone terbaik sesuai kebutuhannya, dan siap pakai karena telah memiliki akses internet berteknologi 4G LTE Advance dari Smartfren untuk mendukung berbagai upaya membuka peluang dari dunia digital.

Lebih rincinya, program ini dikhususkan untuk pelanggan yang membeli produk VIVO Y20S, VIVO Y30, VIVO Y30i dan VIVO Y20. Adapun harga bundling VIVO dengan Smartfren ini mulai dari Rp 2.000.000 sampai kisaran Rp 3.000.000.

“Kartu perdana 5GB dari Smartfren dan smartphone VIVO adalah paduan yang tepat untuk mendukung berbagai kegiatan digital pelanggan. Semoga dengan adanya paket bundling ini, memudahkan pelanggan untuk memakai internet sebagai sarana membuka peluang baru, di tahun baru 2021. Misalnya untuk belajar dari jarak jauh, bekerja meniti karir atau menemukan berbagai ide bisnis baru,” ujar Litoco Gunawan, Regional Head Northern Central Java Smartfren, Kamis (7/1/2021).

Program bundling Smartfren dengan VIVO, bisa didapatkan di berbagai outlet di Semarang, antara lain Gracia, Graha Phone, Indo/Raja, Kumala Cell dan Martinz Phone. Program ini berlaku mulai tanggal 1 sampai 31 Januari 2021.

Melalui bundling produk VIVO tersebut dengan perdana Smartfren tersebut, pelanggan akan mendapatkan kuota 24 jam sebanyak 1.25 GB, kuota malam 2.75 GB, bonus kuota chat 1 GB dan gratis telepon berkualitas high definition ke sesama nomor Smartfren. Masa aktif perdana Smartfren 5GB tersebut adalah 30 hari.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.