in

Bek Tua Datang, PSG Siapkan Skema Baru

Mauricio Pochettino/dok.

 

HALO SPORT – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino langsung menyiapkan skema baru selepas kedatangan bek tengah dari Real Madrid, Sergio Ramos.

Pochettino akan mempertimbangkan pemain belakang berusia 35 tahun itu masuk dalam skuad inti Les Parisiens. Di posisi bek tengah, PSG sudah punya duet Presnel Kimpembe dan Marquinhos.

Pochettino juga bisa memasang tiga bek. Jika duet Kimpembe dan Ramos yang dipilih, maka Marquinhos didorong sebagai gelandang bertahan.

‘’Kami sekarang punya banyak pilihan di jantung pertahanan. Kami akan menurunkan pasangan yang pas sesuai dengan kebutuhan,’’ ujar Pochettino seperti dilansir dari Sky Sports.

PSG  memang suka memakai jasa pemain yang sudah uzur. Sebelum Ramos, klub Ligue 1 ini pernah merekrut Gianluigi Buffon (40) pada 2018, Dani Alves (34) pada 2017, dan David Beckham (37) pada 2013.

Tiga nama terakhir itu sukses dengan menyabet berbagai gelar domestik, terutama juara Liga Prancis. Kedatangan pemain-pemain tua diyakini membuat branding Les Parisiens lebih mendunia.

Khusus Ramos, PSG berharap jam terbangnya di Liga Champions mampu membawa Les Parisiens meraih trofi Si Kuping Besar. Sergio sudah memenangi titel Champions League empat kali bersama El Real.(HS)

Share This

Berpeluang Kembali Bela Suzuki

Kebut-Kebutan, Pengendara Motor Tabrak Warga Di Weleri Hingga Meninggal