in

Begini Tanggapan Pelatih PSIS Usai Kalah Dramatis Dari Arema FC

Laga antara Arema FC vs PSIS pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (30/7/2022).

HALO SEMARANG – PSIS kalah secara dramatis dari tuan rumah Arema FC dengan skor 1-2 pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (30/7/2022).

Dari hasil tersebut PSIS berada dalam urutan ke-13 dalam klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

PSIS unggul terlebih dahulu, lewat aksi individu Taesi Marukawa pada menit ke-75. Tak berselang lama, pada menit ke-79 Arema FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang diciptakan oleh Ilham Udin.

Memasuki penghujung babak kedua selesai, Arema FC menentukan kemenangan lewat gol yang diciptakan oleh Sergio Domingos pada menit 90+4. Pelatih PSIS, Sergio Alexander mengakui laga yang tersaji ini memang cukup sulit.

Bahkan ia menyebut, usai mencetak gol justru malah para pemain kehilangan konsentrasinya dalam mempertahankan keunggulan. Terbukti, Arema berhasil membalikan skor.

“Usai kami mencetak gol, saya akui anak-anak lengah. Dua set piece membunuh kami,” ujar Sergio didampingi Guntur Aji saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

Menurutnya, pertandingan sudah berjalan sesuai rencana. Namun di pertandingan semuanya berjalan berbeda, jadi hasil akhir yang kurang memuaskan dialami timnya.

“Tadinya saya sangat berharap mengakhiri pertandingan dengan baik. Namun apa boleh buat, kita kalah. Tapi kita harus tetap kuat dan melakukan evaluasi. Yang terpenting adalah fokus untuk pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Sementara itu salah satu pemain PSIS, Guntur Triaji mengatakan, meski hasil pertandingan tak sesuai harapan, rekan-rekan tim sudah bermain maksimal.

“Adanya kurang konsentrasi dan sedikit kesalahan kita kecolongan. Yang terpenting Liga 1 masih panjang dan kami akan segera bangkit. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada suporter yang datang ke Malang yang masih setia mendukung kami,” imbuhnya.(HS)

Warga Desa Traji Temanggung Gelar Tradisi Manten Lurah

Prakiraan Cuaca Semarang Dan Sekitarnya, Minggu (31/7/2022)