Baznas Karanganyar Berhasil Kumpulkan ZIS Rp 23 Miliar

Rapat Kerja daerah Baznas Karanganyar di Ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati. (Foto : Karanganyarkab.go.id)

 

HALO KARANGANYAR – Zakat Infaq dan Sedekah ( ZIS) yang dikumpulkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karanganyar, mencapai Rp 23 Miliar.

Ketua Baznas Karanganyar Sugiharso, dalam Rapat Kerja daerah Baznas Karanganyar di Ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati, Rabu (17/03), melaporkan pentashorufan ZIS dengan rincian Rp 21 miliar, disalurkan ke mustahiq, penerima fakir miskin 1.250 orang total sebesar Rp 2 miliar.

Berbagai program Baznas meliputi program program sehat, peduli, makmur, dan takwa guna mendukung program pemerintah dalam kemaslahatan masyarakat.

- Advertisement -

Sementara itu, Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Mustain Ahmad mengatakan raker ini merupakan kesempatan untuk mengevaluasi kinerja selama ini.

Bupati Karanganyar Bapak H Juliyatmono, mengatakan pemerintah menyambut baik dan mengapresiasi capaian Baznas Karanganyar. Dia berharap agar Baznas melakukan pengelolaan secara baik dan transparan.

“Semoga Rakerda ini memberikan manfaat dan menjadi semangat untuk melaksanakan tugas tugas agar dapat melebih target yang diperkirakan,” kata Bupati, seperti dirilis Karanganyarkab.go.id. (HS-08)

bawah-berita-dprd-semarang
Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.