Baznas Bersama Polres Kendal Berikan Gerobak Usaha Untuk Warga

Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana, saat menyerahkan bantuan gerobak usaha kepada warga, Rabu (21/10/2020). (Foto dok Humas Polres Kendal).

 

HALO KENDAL – Bantuan alat usaha dan pembangunan kamar mandi untuk warga kurang mampu, diserahkan Badan Zakat Amil Nasional (Baznas) Kabupaten Kendal bersama Polres Kendal di Balai Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kendal, Rabu (21/10/2020).

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan alat usaha, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, Ketua Baznas Kendal, Ubaidilah, Kabag Kesra Setda Kabupaten Kendal dan Pejabat Utama Polres Kendal, serta warga penerima bantuan.

Ketua Baznas Kabupaten Kendal, Ubaidilah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan ini merupakan sebagian giat Baznas, terkait penyaluran zakat di Kabupaten Kendal.

“Dengan penyaluran zakat dan infak semoga bermanfaat untuk mengurangi kemiskinan dan membantu perekonomian warga yang berhak pada masa pandemi ini,” terang Ubaidilah.

Di tempat yang sama, Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana menyampaikan, dengan adanya kegiatan Baznas yaitu zakat dan infak ini, bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan sesuai dengan program pemerintah.

“Diharapkan semakin banyak anggota yang berpartisipasi untuk menyalurkan zakat dan infak melalui Baznas, semoga bantuan kepada yang berhak menerima bisa tepat sasaran,” jelas Kapolres.

Bantuan berupa gerobak siomay kepada 3 warga, juga diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Kendal bersama Ketua Baznas.

Salah satu warga Kelurahan Ketapang yang mendapatkan bantuan, Purdopo mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas dan Polres Kendal yang telah memberikan bantuan.

“Terima kasih kepada Baznas dan Polres Kendal, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu perekonomian keluarga kami di tengah masa pandemi ini,” ungkapnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.