in ,

Bawaslu Kendal Raih Penghargaan Kehumasan Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota

Penyerahan Penghargaan Kehumasan kepada Bawaslu Provinsi dan Kabupaten/Kota pada tahapan pemilihan serentak tahun 2024 yang berlangsung di Hotel Boutique Golden Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

HALO KENDAL – Bawaslu Kabupaten Kendal menjadi salah satu menerima Apresiasi sebagai Kehumasan Terbaik tingkat kabupaten/kota dari Bawaslu RI dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Penghargaan diserahkan pada Rapat Evaluasi Nasional Kehumasan Bawaslu dalam penyelenggaraan Pemilu dan persiapan kehumasan pada tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang berlangsung di Hotel Boutique Golden, Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/6/2024).

Ketua Bawaslu Kendal, Hevy Indah Oktaria saat dikonfirmasi mengatakan, penghargaan sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja Hubungan Masyarakat (Humas).

“Alhamdulillah, Bawaslu Kendal menerima penghargaan sebagai apresiasi kepada kinerja kehumasan pada Pemilu 2024 lalu, yang telah membangun citra Bawaslu lebih baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Hevy, dengan penghargaan yang diraih, bisa menjadi motivasi dan penyemangat jajaran Bawaslu Kendal, untuk menghadapi pelaksanaan Pilkada 2024.

“Masih banyak tantangan ke depan yang akan kita hadapi. Seperti mengedukasi tentang tahapan Pilkada, mengedukasi pemilih pemula, mengedukasi seluruh elemen masyarakat, dan edukasi-edukasi lain,” tandasnya.

Hevy juga berpesan supaya kinerja Kehumasan mampu bekerja lintas divisi karena publik harus tahu apa saja yang dilakukan Bawaslu.

“Mulai dari pencegahan, penindakan pelanggaran, hingga penyelesaian sengketa dalam mengawasi Pemilu maupun Pilkada,” pesannya. (HS-06)

Penindakan Peredaran Rokok Ilegal di Jateng Gagalkan Potensi Kerugian Negara Rp 34,7 Miliar

Kames Versus WOES di Final Piala Kapolda Jateng 2024