Basuki Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Dukung Programnya

Windu Suko Basuki.

 

HALO KENDAL – Calon Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki yang berpasangan dengan Calon Bupati Dico M Ganinduto, menggelar silaturahmi dengan agama dan tokoh masyarakat, di Rumah Makan Aldila Patebon Kendal, Rabu (16/12/2020).

Diketahui, pasangan Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki adalah paslon Bupati dan Wakil Bupati Kendal yang mendapatkan suara tertinggi, dari hasil rekapitulasi penghitungan suara KPU Kendal, Selasa (15/12/2020).

Windu Suko Basuki dalam obrolan santai tersebut mengatakan, kemenangan yang diraih pasangan Dibas (Dico – Basuki) adalah kemenangan masyarakat Kendal.

“Untuk itu tidak perlu euforia yang berlebihan. Setelah proses penetapan dan usai pelantikan nanti, kita langsung tancap gas untuk melaksanakan program yang sudah disusun dan sepakati bersama,” ungkapnya.

Ditegaskan oleh Basuki, sapaan akrabnya, Pilkada serentak tahun ini telah berjalan lancar. Dan sudah menghasilkan kepala daerah sesuai harapan masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Apapun hasilnya, semua pihak harus bisa menerimanya, karena hasil Pilkada yang terbaik adalah menurut masyarakat. Semua pihak harus menekankan kerukunan di tengah masyarakat. Inilah hasil yang terbaik,” ujar Basuki.

Tak lupa, Basuki menyampaikan ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kendal dan stakeholder yang terlibat langsung maupun tidak langsung dalam Pilkada Kabupaten Kendal 2020.

”Saya mengucapkan terima kasih kepada bebberapa pihak, mulai dari TNI/Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh lapisan masyarakat Kendal yang telah membantu dan mendukung terlaksananya Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Sementara itu, KH Chasun Nakhur dari Kaliwungu mengucapkan selamat kepada pasangan Dico dan Basuki, sehingga bisa mendapatkan suara tertinggi di Pilkada Kendal.

Dia berharap, agar nanti baik Dico sebagai Bupati dan Basuki sebagai Wakil Bupati, dapat memegang amanah dari masyarakat, terutama dari para kiai, ulama, dan para santri di Kabupaten Kendal.

“Kami berharap apa yang menjadi program Pak Basuki bisa terwujud dan terlaksana dengan baik. Untuk itu kita semua mendukung program beliau, demi kemajuan Kabupaten Kendal dan kemakmuran masyarakatnya,” tukasnya.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.