Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Baru Bergabung, Pemain Anyar PSIS Ini Langsung Dibawa ke Makassar

Jonathan Cantillana.

 

HALO SEMARANG – PSIS resmi mendatangkan gelandang asing asal Palestina, Jonathan Cantillana untuk melengkapi kuota pemain asing Asia di Liga 1 2019.

Pemain berdarah Chile ini resmi dikontrak PSIS selama setengah musim ke depan. Manajemen PSIS pun telah memperkenalkan pemain yang nantinya akan menggunakan nomor punggung 14 ini kepada publik di Hotel Trio Magelang, Minggu (8/9/2019).

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menegaskan, setelah resmi dikontrak, Jhonatan akan langsung dibawa ke Makassar untuk mengikuti laga lawan PSM, Rabu (11/9/2019).

“Senin akan kami berangkatkan ke Makassar. Dimainkan atau tidak, tergantung pelatih. Saat ini sudah sah sebagai pemain PSIS karena sebelumnya sudah didaftarkan manajemen,” kata Yoyok Sukawi saat jumpa pers.

Yoyok pun optimistis Jhonatan bisa langsung nyetel dengan tim meski baru pertama kali main di Liga Indonesia.

“Jhonatan ini punya dua paspor Chile dan Palestina. Tipikal pemain Argentina, Brasil, dan Chile hampir sama, dan biasanya cocok dengan permainan di Indonesia,” paparnya.

Sementara Jhonatan Cantillana menegaskan, sebelum berangkat ke Indonesia dia sudah banyak mempelajari video laga PSIS. Sehingga dia tahu gaya permainan tim ini. Ada beberapa pemain yang menurutnya bagus, Wallece Costa, Claudir Marini, dan Hari Nur.

“Target saya ingin membantu PSIS untuk bisa memperbaiki posisi di liga. Fans di sini besar, saya akan berusaha segera menyesuaikan dengan tim,” kata pemain yang mengaku kerab bermain sebagai playmaker ini.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang