Halo Semarang
Take a fresh look at your lifestyle.

Baru Bergabung dengan PSIS, Flavio Malah Terindikasi Keracunan Makanan atau Minuman

Flavio Beck Junior usai menjalani latihan terpisah pada sesi latihan sore di Stadion Citarum, Kamis (6/2/2020).

 

 

HALO SEMARANG – Pemain asing PSIS, Flavio Beck Junior menjalani latihan terpisah pada sesi latihan sore di Stadion Citarum, Kamis (6/2/2020). Pemain asal Brasil yang baru bergabung dengan PSIS ini mendapatkan perawatan dari Kasmadi selaku masseur Laskar Mahesa Jenar di pinggir lapangan, bersama Fauzan Fajri dan Aqsa.

Dokter PSIS, Alfan Nur Asyhar menerangkan, Flavio Beck Junior tidak mengikuti latihan bersama dengan pemain lain karena mengalami masalah kesehatan. Flavio sempat sesak nafas dan merasakan tidak enak di bagian perutnya sekitar dua jam sebelum latihan.

“Tadi sekitar pukul 14.00 Flavio Beck mengeluh tidak enak badan, pusing, perutnya tidak enak dan sedikit sesak nafas. Kemudian Flavio minta bantuan saya untuk datang ke hotel, mungkin dia dalam kondisi panik,” ujarnya.

Setelah dibawa ke rumah sakit, diindikasi gelandang serang tersebut terindikasi keracunan makanan atau minuman yang dia konsumsi.

“Ada indikasi keracunan makanan atau minuman. Kami tidak tahu sebelumnya dia mengkonsumsi makanan atau minuman apa, karena memang tinggal di hotel, bukan di mess pemain,” sambungnya.

Alfan menerangkan, Flavio kemungkinan besar akan kembali berlatih pada Jumat esok. Kondisi mantan pemain Semen Padang tersebut cukup baik setelah menerima perawatan.

“Saat ini Flavio Beck memang tengah proses adaptasi dengan situasi di Kota Semarang karena baru kali ini berseragam PSIS,” tandasnya.

Sementara dalam beberapa hari terakhir, Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic tidak nampak dalam dua sesi latihan bersama PSIS di Stadion Citarum, Rabu (5/2/2020) dan Kamis (6/2/2020). Dalam dua hari tersebut sesi latihan dipimpin oleh dua asistennya yakni, Zarko Curcic dan Imran Nahumarury.

Meski tak dipimpin langsung Dragan, para pemain PSIS tetap melakoni latihan dengan antusias. Dalam dua hari sesi latihan tersebut lebih banyak diisi latihan fisik dan fun game serta sedikit latihan taktikal.

Imran Nahumarury mengatakan, Dragan ada keperluan mengurus Kitas (Kartu Izin Tinggal Terbatas/Tetap) ke Singapura sejak Selasa (4/2/2020).

“Dragan mengurusi Kitas di Singapura. Besok, Jumat (7/2/2020) dijadwalkan sudah kembali,” ujarnya.

Imran mengatakan, meski tidak ada pelatih kepala, dia menjalankan program latihan yang diperintahkan oleh Dragan Djukanovic.

Latihan sore hari yang diisi dengan materi taktik juga merupakan instruksi Dragan.
“Latihan ini merupakan program coach Dragan, kami hanya menjankan saja instruksi pelatih kepala,” katanya.(HS)

bawah-berita-dprd-semarang