in

Barcelona Tentukan Nasib Sendiri

Antoine Griezmann/dok.

 

HALO SPORT – Nasib Barcelona untuk memenangi LaLiga (Liga Primer Spanyol) musim 2020-2021 kini ada di tangan mereka sendiri.

Barca pulang dengan poin penuh dari lawatannya ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Minggu (25/4/2021). La Blaugrana menang 2-1.

Pasukan tuan rumah unggul lebih dulu melalui Samuel Chukwueze. Namun, langsung dibalas dua gol lewat aksi Antoine Griezmann.

Barca sekarang mengemas 71 poin dari 32 laga. Skuad arahan Ronald Koeman menempati posisi ketiga dengan selisih dua angka di belakang pimpinan klasemen Atletico Madrid.

Atleti sudah memainkan 33 pertandingan, dan terakhir ditaklukkan Athletic Bilbao 1-2 dalam lanjutan LaLiga, Senin (26/4/2021) dini hari WIB.

Jika klub Catalan memenangi partai tunda melawan Granada pada Kamis (29/4/2021), Lionel Messi dan kolega bakal melesat ke urutan pertama.

Striker Barca Antoine Griezmann menegaskan peluang timnya untuk meraih gelar juara LaLiga ada di tangan mereka sendiri.

Pemain asal Prancis itu menyebut untuk berjaya harus menyapu bersih kemenangan dalam enam pertandingan sisa musim ini.

‘’Kami semua ingin juara LaLiga, tapi ada empat tim yang juga berpeluang. Ini tak akan mudah, tapi kami punya skuad untuk mewujudkannya,’’ tutur Griezmann seperti dilansir dari Sport.

Di samping Barca dan Atleti, Real Madrid dan Sevilla juga ikut meramaikan perburuan gelar LaLiga. Madrid mengumpulkan 71 poin dari 33 laga, sedangkan Sevilla membuntuti di urutan keempat dengan 70 angka.

Duel sesama tim empat besar akan tersaji pada pekan ke-35. Messi dan kawan-kawan bakal meladeni Atleti pada 8 Mei, disusul partai El Real melawan Sevilla (9/4/2021).(HS)

Share This

Kebakaran di Pom Mini Banyumanik, Dua Orang Mengalami Luka Bakar

Kalah Lagi karena Skenario Tak Sesuai Harapan