in

Bantu Warga Isolasi Mandiri, DPC Gerindra Kota Semarang Bagikan Sembako

Ketua DPD Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso saat memberikan bantuan sembako bagi warga Kota Semarang yang menjalani isolasi mandiri.

 

HALO SEMARANG – Untuk membantu masyarakat yang sedang menjalani isloasi mandiri, DPC Gerindra Kota Semarang dan Anggota DPR RI Sugiono membagikan 1.000 paket sembako yang disebar ke seluruh kecamatan di Kota Semarang.
Bantuan itu didistribusikan ke masing-masing pengurus kecamatan.

Ketua DPD Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan, sebelumnya pihaknya meminta pengurus kecamatan untuk mendata warganya yang menjalani isolasi mandiri. Setelah data masuk, pihaknya mendistribusikan secara door to door.

“Sembako kami serahkan secara door to door kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, melalui anggota dewan dari Gerindra dan pengurus PAC,” kata Joko Santoso, Minggu (8/8/2021).

Total ada 1.000 paket sembako bantuan dari Sugiono Anggota DPR RI Dapil Jateng I. Pemberian sembako tersebut dimaksudkan untuk membantu masyarakat dalam kondisi pandemi.

“Meski tak seberapa, kami berharap bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat yang sedang isolasi mandiri. Ini juga sebagai bukti nyata kepedulian partai Gerindra kepada masyarakat,” katanya.

Tak hanya struktur partai, sayap Partai Gerindra, Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kota Semarang sebelumnya juga melakukan hal serupa.

Prihatin atas kondisi masyarakat di tengah pendemi Covid-19, Pira Kota Semarang membagikan bingkisan kebutuhan bahan pokok kepada warga di Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Selasa (3/8/2021).

Ketua Pira Kota Semarang, Nur Aisyah Prana Dewi mengatakan, selain untuk warga tak mampu, bantuan juga diserahkan kepada 10 pengurus Musala Ni’Matuthoibin dan Klinik Emas Kauman di Kecamatan Semarang Utara.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami atas kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Karena banyak warga yang selama ini kerja di sektor informal, tak bisa beraktivitas karena ada pembatasan-pembatasan,” katanya.(HS)

Share This

Jaga Nasionalisme, Warga Sidomulyo Cuci Bendera Merah Putih Tiap Agustus

Banyak Anak Di Kota Semarang Yang Kehilangan Orang Tua Akibat Covid-19