Bank Jateng Peduli, Bagikan Paket Sembako di Lingkungan Pasar Kota Wonogiri

Penyarahan bantuan dari Bank Jateng Wonogiri membagikan 75 paket sembako kepada kuli panggul/gendong, penjaga MCK, petugas kebersihan, dan petugas keamanan di lingkungan Pasar Kota Wonogiri.

 

HALO WONOGIRI – Bank Jateng Wonogiri membagikan 75 paket sembako kepada kuli panggul/gendong, penjaga MCK, petugas kebersihan, dan petugas keamanan di lingkungan Pasar Kota Wonogiri.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Halaman Depan Pasar Kota Wonogiri, Senin (15/2/2021) dan dihadiri oleh Kepala Disperindagkop Kabupaten Wonogiri, Kepala Pasar Kota Wonogiri, Petugas Pasar Wonogiri, Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri dan Perwakilan Kepala Seksi dan Karyawan/Karyawati Bank Jateng Wonogiri.

Gunawan Suprapto selaku Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri menyampaikan, pembagian paket sembako ini hasil dari iuran karyawan-karyawati Bank Jateng Cabang Wonogiri dan sebagai bentuk kepedulian Bank Jateng terhadap petugas kebersihan, kuli panggul pasar, penjaga MCK, dan petugas keamanan di lingkungan Pasar Kota Wonogiri.

Mereka saat ini sangat terdampak langsung adanya pandemi Covid-19. Pasar Kota Wonogiri menjadi sepi.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya. Apalagi di saat situasi seperti ini. Semoga paket sembako bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok untuk sehari-hari. Semoga kita semua selalu sehat, dan dihindarkan dari virus Covid-19,” katanya.

Wahyu Widayati, Kepala Dinas KUKM dan Perindag Kabupaten Wonogiri yang pada kesempatan itu hadir bersama Kepala Pasar Kota Wonogiri mengatakan, terima kasih atas kepedulian Bank Jateng terhadap rekan-rekan di lingkungan Pasar Kota Wonogiri. Yang seharusnya mendapat perhatian, tapi tak jarang mereka terabaikan.

Sebanyak 75 paket sembako telah dibagikan, di antaranya adalah 41 paket sembako untuk kuli penggul, 10 paket sembako untuk penjaga MCK, 16 paket sembako untuk petugas kebersihan, dan delapan paket sembako untuk petugas keamanan Pasar Kota Wonogiri.

“Semoga Bank Jateng dapat terus berkembang maju, sukses dan seluruh karyawan/karyawatinya diberikan selalu kesehatan dan keberkahan,” ucap Wahyu dengan diaminkan seluruh penerima.

Ikut membagikan paket sembako pada kesempatan itu Wakil Pemimpin Bank Jateng, Wonogiri para kepala seksi dan karyawan/karyawati.

Para penerima yang saat itu hadir terlihat senang dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bank Jateng.

“Semoga Bank Jateng semakin sukses dan maju, agar lebih banyak lagi bantuan yang diberikan kepada masyarakat,” kata salah satu petugas kuli panggul pasar yang saat itu ikut menerima bantuan.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.