in

Bank Jateng Jalin Kerja Sama Host To Host Pembayaran Pajak PBB Dengan PT BPR UMKM Surakarta

 

Kerja sama Bank Jateng dan PT BPR UMKM Surakarta.

 

HALO SOLO – Bank Jateng senantiasa memperluas jaringan pelayanannya kepada masyarakat khususnya Jawa Tengah.

Setelah mengembangkan berbagai kanal pelayanan pembayaran melalui kerjasama dengan mitra seperti Layanan Agen Laku Pandai, Kantor Pos, Gopay, Tokopedia, Indomaret, Alfamart, dan sebagainya, kini Bank Jateng juga membuka peluang kerjasama dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR).

Sebagai tindak lanjut gathering antara Bank Jateng dan BPR wilayah se-Solo Raya yang sebelumnya telah diadakan di Hotel Lor In Solo, maka Senin (1/2/2021) Bank Jateng Surakarta secara resmi telah berkerja sama Host To Host (H2H) Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan PT BPR UMKM (Usaha Madani Karya Mulia) Surakarta.

Djaka Nur Sahid selaku pimpinan Bank Jateng Koordinator Surakarta mengatakan, Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta berkomitmen dengan Pemerintah Kota Surakarta untuk selalu bersinergi dalam berinovasi pelayanan pembayaran pajak daerah.

“Hal ini guna memberikan kemudahan wajib pajak dalam membayar pajak daerah,” katanya.

Selanjutnya, kerja sama Host To Host (H2H) ini sedang dalam proses lanjutan pengembangan untuk pembayaran E-Tax, pajak kendaraan bermotor, retribusi, dan pembayaran lainnya.(HS)

Share This

Jokowi dan PM Malaysia Bahas Hubungan Bilateral, di Teras Belakang Istana Merdeka

Antisipasi Bencana, PLN ULP Kendal Laksanakan Simulasi Penanganan Gempa