in

Bank Jateng dan Kemenag Kabupaten Magelang Berkolaborasi Fasilitasi Kredit untuk ASN dan PPPK

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Pemberian Fasilitas Kredit Kepada PPPK dan ASN antara Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang dan Kantor Kemenag Kabupaten Magelang, Senin (24/06/2024).

HALO MAGELANG – Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang menjalin kerjasama melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama tentang Pemberian Fasilitas Kredit Kepada PPPK dan ASN. Penandatanganan ini dilakukan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang pada hari Senin (24/06/2024).

Kerjasama merupakan wujud sinergi yang terus berkembang antara kedua belah pihak untuk mewujudkan kemudahan bagi para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang dalam memanfaatkan produk-produk perbankan unggulan Bank Jateng.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang, H Muhammad Miftah berharap, kerjasama dapat memberikan manfaat timbal balik atau simbiosis mutualisme bagi Bank Jateng dan Kemenag Kabupaten Magelang.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini, Bank Jateng dapat lebih mudah menjangkau para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang, dan di sisi lain, para ASN dan PPPK juga dapat memperoleh kemudahan akses terhadap produk-produk perbankan Bank Jateng,” ujarnya.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Magelang, Windarti Puspito Ningrum menegaskan komitmen Bank Jateng untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para ASN dan PPPK.

“Bank Jateng siap melayani dengan sepenuh hati para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang. Fasilitas kredit ini dapat diakses melalui seluruh jaringan kantor Bank Jateng yang tersebar di wilayah Kabupaten dan Kota Magelang,” tandasnya.

Windarti menambahkan, penandatanganan kerjasama membuka akses bagi para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang untuk menikmati beberapa fasilitas kredit Bank Jateng, seperti Kredit Personal Loan (PLO), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

“Diharapkan kerjasama ini dapat meningkatkan kesejahteraan para ASN dan PPPK di lingkungan Kemenag Kabupaten Magelang, dan sekaligus mendorong kemajuan perekonomian di wilayah Magelang,” imbuhnya. (HS-06)

 

Pemenuhan Hak Pendidikan dan Sosial Bagi Penghayat Kepercayaan Dinilai Mulai Membaik

Layanan Keimigrasian di Jateng Mulai Pulih Paska Peretasan di PDN