Bank Jateng Cabang Wonogiri Kembali Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I

Penyerahan hadiah Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I tahun 2020 di kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri.

 

HALO BISNIS – Bank Jateng Cabang Wonogiri kembali menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I tahun 2020.

Penyerahan hadiah undian tersebut dilaksanakan secara sederhana pada Rabu, 25 November 2020 dan diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri, Ratna Sulistyawati di Kantor Bank Jateng Cabang Wonogiri.

Ratna Sulistyawati mengatakan, kegiatan tersebut rutin diselenggarakan Bank Jateng, yakni dua kali dalam setahun. Yaitu periode I pada Januari-Juni dan periode II pada Juli-Desember.

Dijelaskan, pada Periode I telah dilaksanakan pengundian pada tanggal 7 November 2020 di Gedung Monod Diephuis Kota Lama Semarang. Yang terdiri dari undian 1 Grandprize pajero, Puluhan Xpander, Ratusan Nmax dan Ratusan Emas.

“Tentunya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada nasabah yang telah loyal dan setia kepada Bank Jateng, dan juga atas kepercayaannya kepada kami selama ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ratna Sulistyawati menyerahkan hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Xpander kepada Bendahara Desa Semen, yang pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Wonogiri yang diwakili oleh Bapak Sunarso selaku Sekretaris Dinas.

“Pada pengundian Periode I Undian Tabungan Bima tahun 2020 ini juga diserahkan hadiah lain berupa 7 unit Yamaha N-Max dan tujuh emas batangan masing-masing 10 gram, dan dilakukan serentak di kantor cabang dan Capem Wonogiri. Yang mana Capem Bank Jateng ada lima, yaitu Capem RSUD Wonogiri, Capem Jatisrono, Capem Baturetno, Capem Purwantoro dan Capem Pracimantoro,” papar Ratna.

Disampaikan juga, Bank Jateng di tengah masa pandemi ini tetap mengedepankan pelayanan terbaiknya kepada nasabah, dengan menerapkan pelayanan sesuai protokol kesehatan. Selain itu juga ada program pemberian kredit bunga murah kepada ASN, pelaku usaha, karyawan swasta dan pensiunan.

“Kami berharap, seluruh nasabah untuk meningkatkan saldo tabungannya. Supaya bisa mendapatkan kesempatan lagi, yang lebih besar untuk undian periode selanjutnya,” harap Ratna.

Sementara itu, Bendahara Desa Semen Kecamatan Jatisrono, Wonogiri, Kasto, sebagai pemenang Xpander mengaku kaget dan tidak menyangka mendapatkan rejeki mobil tersebut.

Dia sebagai perwakilan Desa Semen mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jateng.

“Terima kasih kepada Bank Jateng. Ini rejeki untuk desa saya dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya saat ditemui di kantor Bank Jateng Wonogiri.(HS)

Pembaca lain, menyukai ini

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.