in

Bank Jateng Cabang Pemalang serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode II Tahun 2020

Penyerahan hadiah undian Tabungan Bima periode ke II kepada para pemenang di Bank Jateng Cabang Pemalang.

 

HALO PEMALANG – Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima periode ke II kepada para pemenang undian. Penyerahan hadiah tersebut langsung diberikan oleh Primadeni Nuringtias selaku Wakil Pemimpin Cabang di Kantor Bank Jateng Cabang Pemalang, Kamis 8 April 2021 lalu.

Primadeni Nuringtias mengatakan, penyerahan hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan sekaligus ungkapan terima kasih kepada para nasabah Bank Jateng.

Khususnya nasabah yang mempunyai rekening Tabungan Bima dan sudah mempercayakan dananya untuk ditabung di Bank Jateng. Pengundian Hadiah Tabungan Bima periode II dilaksanakan secara terpusat pada sabtu 27 maret 2021 di Semarang, dan disaksikan oleh pihak yang berwenang.

Dengan adanya Undian Tabungan Bima yang dilaksanakan dua periode dalam satu tahun, Primadeni Nuringtias berharap para nasabah bisa terus meningkatkan saldo rekening Tabungan Bima. Karena semakin besar saldo rekening akan semakin besar pula kesempatan untuk memperoleh hadiahnya.

Adapun nasabah yang beruntung memperoleh hadiah undian Tabungan Bima periode II adalah sebagai berikut, NAFI MAULANA ADAM (Mitsubishi Xpander) Cab Pemalang, MUKHSIN (Yamaha N-Max) Cab Pemalang, SOLATI (Yamaha N-Max) Cab Pemalang, SODJARI (Yamaha N-Max) Capem pasar Comal, KADIRIN (Yamaha N-Max) Capem Kota Pemalang.

Selanjutnya, ASTUTI MULYANAH (Yamaha N-Max) Capem Randudongkal, PALALI (Yamaha N-Max) Capem Belik, DWI HARLINAH (Emas) Cab Pemalang, HARIFIN (Emas) Cab Pemalang, MULYANINGSIH (Emas) Capem Pasar Comal.

“Untuk info lebih lengkap tentang pengumuman dapat langsung dicek ke kantor cabang,” kata Primadeni Nuringtias.

Sementara pemenang undian mobil Mitsubishi Xpander, Nafi Maulana Adam mengucapkan terima kasih kepada Bank Jateng yang telah memberikan hadiah Mitsubshi Xpander melalui undian Tabungan Bima.

“Ini adalah kali kedua saya memperoleh hadiah dari Tabungan Bima.

Pengalaman yang saya dapat ini semoga bisa menjadi motivasi kepada seluruh nasabah Tabungan Bima untuk selalu meningkatkan saldo, karena semakin banyak saldo semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan hadiahnya,” tuturnya.(HS)

Share This

SKRM Squad Dan Kolektif Hysteria Gelar Pasar Ramadan di Rembang

Satlantas Polrestabes Semarang Laksanakan Operasi Candi 2021 Dengan Membagikan Masker