in

Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Serahkan Hadiah Undian Mobil Listrik

Penyerahan hadian undian Tabungan Bima dari Bank Jateng Cabang Koordinator Pati kepada nasabah setianya beberapa waktu lalu

HALO PATI — Bank Jateng Cabang Koordinator Pati melaksanakan penyerahan hadiah Undian Bima Periode 1 Tahun 2023. Sejumlah hadiah yang diberikan kepada nasabah tersebut berupa satu unit mobil Wuling Air EV dan lima unit sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid.

Dalam sambutannya, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, Retno Tri Wulandari berterimakasih atas kesetiaan dan kepercayaan para nasabah kepada Bank Jateng.

“Kami mengucapkan terima kasih, karena Bapak lbu telah menjadi nasabah loyal kepada Bank Jateng, dan tetap setia menggunakan jasa dan layanan Bank Jateng hingga saat ini,” ungkapnya.

Menurut Wulan, sapaan akrab Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati, pemberian hadiah tersebut juga dalam rangka ikut berperan mendukung pemerintah dalam menciptakan transportasi ramah lingkungan di Kabupaten Pati.

“Hadiah yang kita serahkan nanti adalah mobil dan motor listrik yang ramah lingkungan. Hal itu sesuai dengan program yang dicanangkan pemerintah” jelasnya.

Dengan adanya kegiatan, lanjut Wulan, para nasabah pemenang hadiah undian bisa memberikan informasi dan referensi terkait dengan layanan-layanan dan produk Bank Jateng, sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Sementara itu, pemenang hadiah satu unit mobil Wuling Air EV, Sunarsih, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bank Jateng. Ia juga mengaku, tidak menyangka mendapatkan hadiah undian mobil.

“Syukur alhamdulillah menerima hadiah dari Bank Jateng. Semoga hadiah berkah dan mudah-mudahan Bank Jateng selalu jaya,” ungkapnya.

Sunarsih juga menyebut, sudah 13 tahun dirinya setia menabung di Bank Jateng. Bahkan sebelumnya, ia juga pernah mendapatkan hadiah dalam bentuk emas 10 gram. Kedepannya, ia mengharapkan nasabah Bank Jateng semakin banyak. (HS-06)

 

Kunjungi Salatiga, Presiden Cek Penyaluran Bantuan Pangan

Managemen Apresiasi Etos Kerja Pemain Satya Wacana Salatiga Meski Hasil Belum Maksimal