in

Bank Jateng Berikan Mobil untuk UPS Tegal

Penyerahan mobil dari Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal kepada perwakilan UPS Tegal di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) pada hari Rabu, tanggal 9 Juni 2021.

 

HALO TEGAL – Dukungan perbankan terhadap Universitas Pancasakti (UPS) Tegal telah ditunjukkan oleh Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal, dengan menyerahkan satu unit mobil Daihatsu Gran Max untuk kegiatan operasional, khususnya dalam melakukan kegiatan promosi penerimaan mahasiswa baru.

Penyerahan mobil operasional tersebut dilakukan di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) pada hari Rabu, tanggal 9 Juni 2021. Mobil langsung diserahterimakan oleh Pemimpin Cabang Koordinator Tegal, Bambang Ristianto kepada Ketua YPP Dr Imawan Sugiharto SH MH.

“Semoga bantuan mobil operasional ini membuat kegiatan promosi penerimaan mahasiswa baru dapat menjangkau daerah lebih luas dan lebih maksimal promosinya. Sehingga dapat meningkatkan jumlah mahasiswa baru,” terang Ketua YPP Dr Imawan Sugiharto SH MH.

Rektor UPS Prof Dr Fakhruddin MPd mengatakan, pemberian bantuan mobil operasional untuk promosi perguruan tingginya dinilai merupakan amanah yang harus ditaati untuk kepentingan lembaga.

“Dan ini merupakan bukti dukungan nyata dari pihak perbankan terhadap kemajuan serta perkembangan perguruan tinggi,” katanya.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal Bambang, Ristianto mengungkapkan, upaya dalam memberikan sponsorship mobil tersebut tidak terlepas dari dukungan penuh atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik antara Yayasan Pendidikan Pancasakti dengan Bank Jateng Cabang Koordinator Tegal.

“Meskipun harus melewati berbagai tahapan administrasi yang harus dipenuhi, sehingga baru dapat terlaksana saat ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan paparan dan sosialisasi program aplikasi Layanan Laku Pandai – Branchless Banking Service dari Bank Jateng, yang semakin melengkapi kemudahan proses kegiatan penerimaan bagi calon mahasiswa baru yang hendak mendaftar dan melakukan pembayaran ketika mobil tersebut beroperasional di manapun.(HS)

Share This

Sedang Dirancang, Smart City Solo Segera Diluncurkan

Hidup Sebatang Kara, Lansia Ini Ditemukan Setelah Sepekan Meninggal Dunia Di Rumahnya