in

Bank Jateng Bantu Mobil Operasional untuk BPKPAD Sukoharjo

Penyerahan bantuan mobil operasional oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti, kepada Kepala BPKPAD Kabupaten Sukoharjo, Richard Tri Handoko, Rabu (27/9/2023).

HALO SUKOHARJO – Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan satu unit mobil Toyota Veloz kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo melalui Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Sukoharjo.

Penyerahan mobil sebagai bentuk komitmen Bank Jateng untuk mendukung BPKPAD Kabupaten Sukoharjo dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat, khususnya Penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Sukoharjo.

Penyerahan bantuan mobil tersebut diserahkan Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti, kepada Kepala BPKPAD Kabupaten Sukoharjo, Richard Tri Handoko, Rabu (27/9/2023).

Acara penyerahan mobil dilaksanakan di halaman depan Gedung BPKPAD Kabupaten Sukoharjo, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dan ramah tamah di lobi Kantor BPKPAD Kabupaten Sukoharjo.

Nunuk Sasanti berharap, bantuan mobil operasional yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang kinerja BPKPAD Kabupaten Sukoharjo.

“Semoga dengan adanya bantuan mobil operasional yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang kinerja BPKPAD Kabupaten Sukoharjo dalam melayani masyarakat, khususnya PAD di Kabupaten Sukoharjo. Semoga kemitraan kita terhadap Pemkab Sukoharjo akan semakin baik,” ungkapnya.

Sementara itu Richard Tri Handoko dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng atas bantuan mobil operasional tersebut.

“Terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Sukoharjo untuk bantuan mobil operasional untuk Pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Semoga dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya. (HS-06).

 

Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya, Rabu (4/10/2023)

Habiskan Malam di Bandung, Ganjar Sapa Komunitas dan Seniman Lukis Jalanan