in

Bangun Kampung Semanggi Harmoni, Pemkot Solo Terima Cat dari PT Propan

Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa mengecat dinding rumah di Kampung Semanggi Harmoni di HP 001, Kelurahan Mojo. (Foto : Surakarta.go.id)

 

HALO SURAKARTA – Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa menerima bantuan material berupa cat Propan, untuk pembangunan Kampung Semanggi Harmoni di HP 001, Kelurahan Mojo.

Bantuan ini diberikan langsung secara simbolis oleh Direktur Utama PT Propan Raya, Dr Ir Yuwono Imanto MBA.

Bantuan cat ini merupakan salah satu implementasi visi dari PT Propan Raya, yaitu mewujudkan kepedulian sosial, alam, dan budaya serta mengembangkan sumber daya manusia pemangku kepentingan terkait, terurama untuk pembangunan di Kota Solo.

“Kami menghargai dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan Propan, sekaligus dapat menyejahterakan rakyat melalui peningkatan keterampilan kerja, dengan pelatihan pengecatan,” kata Teguh Prakosa, seperti dirilis Surakarta.go,id.

Tidak hanya mempersembahkan materi cat untuk pembangunan Kampung Semanggi Harmoni, Propan juga akan memberikan pelatihan pengecatan bagi warga, yang ikut membangun kampung tersebut.

Setelah mengikuti pengecatan, warga yang berpartisipasi pada pelatihan akan mendapatkan sertifikat sebagai tanda, bahwa mengikuti pelatihan cara mengecat dengan baik dan benar.

“Semoga pembangunan dan penataan kampung HP 001 ini akan berjalan dengan baik,” kata Wakil Wali Kota Solo.

Selain menerima bantuan cat dari Propan, Teguh Prakosa juga ikut bergabung dengan pembangunan HP 001, Kelurahan Mojo dan ikut mencoba mengecat rumah yang sedang dalam tahap pembangunan di Kampung tersebut. (HS-08)

Share This

LPTQ Purworejo Fokus Evaluasi Program Kerja

Gelar Festacap 2021, Mahasiswa Cilacap Perkenalkan Seni Budaya dan Sejarah Cilacap