in

Bangkit dari Pandemi Covid-19, Forum Brand Lokal Boyolali Gelar Expo UMKM

Bupati Boyolali M Said Hidayat dan Wakil Bupati Bupati Wahyu Irawan beserta istri, meninjau salah satu gerai UMKM Boyolali Expo 2022, di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali. Jumat (22/7/2022). (foto : Boyolali.go.id)

 

HALO BOYOLALI – Komunitas Forum Brand Lokal Boyolali, menggelar Boyolali Expo 2022 di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali, Jumat (22/7/2022) hingga Minggu (24/7/2022). Kegiatan itu digelar untuk membangkitkan kembali semangat pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM), setelah angka kasus positif Covid-19 di wilayah itu melandai.

Ketua Panitia, Rahmawati Farida Sanjaya, Jumat (22/7/2022), mengatakan ekspo diikuti 400 UMKM, 50 pengusaha non-UMKM, serta beberapa OPD di Kabupaten Boyolali.

“Harapannya dengan adanya ini, dapat mempromosikan produk UMKM dan mengenalkan semua potensi potensi lokal yang ada di Boyolali,” kata dia, seperti dirilis boyolali.go.id.

Bupati Boyolali, M Said Hidayat pada saat membuka acara, menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara Boyolali Expo 2022 tersebut. Menurut dia, dengan pameran tersebut, mampu memberikan energi positif untuk perkembangan UMKM di Kabupaten Boyolali.

“Dengan hadirnya Boyolali Expo ini dapat memberikan satu energi positif dan dorongan bagi UMKM yang lainnya, sehingga mampu terdorong dan berperan secara bersama dalam bagaimana kita melakukan upaya pemulihan ekonomi secara bersama,” kata Bupati Said.

Kegiatan Boyolali Expo tersebut selain menampilkan UMKM di Kabupaten Boyolali, juga akan ada hiburan menarik lainnya.

Seperti festival kesenian tradisional, festival music, festival dolanan anak, fashion show anak anak, pertunjukan tari, dan senam. Kegiatan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah kreatifitas dan turut serta melestarikan budaya lokal yang ada di Kabupaten Boyolali. (HS-08)

Boyolali segara Mulai Vaksinasi PMK Tahap Kedua

Kebumen Kembali Raih Penghargaan Kebumen Layak Anak 2022