in

Bahril Fahreza Resmi Promosi ke PSIS Senior

Pemain muda PSIS dari Elite Pro Academy, Bahril Fahreza.

 

HALO SEMARANG – Pemain muda PSIS dari Elite Pro Academy, Bahril Fahreza resmi promosi ke tim senior PSIS.
Dia diproyeksikan untuk memperkuat lini depan Laskar Mahesa Jenar pada kompetisi Liga 1 2021.

Menurut Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer klub, promosinya Bahril ke tim senior harus membuat pemain asal Madura ini lebih bekerja keras, supaya memiliki kesempatan untuk turun di laga resmi kompetisi Liga 1.

“Satu lagi produk PSIS Elite Pro Academy kita dipromosikan ke senior, PSIS enggak pernah kekurangan pemain muda bertalenta. Semangat Bahril, lebih kerja keras ya,” pesan Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Bahril Fahreza juga mengaku senang dan akan memanfaatkan momentum promosinya ke tim senior PSIS untuk lebih bekerja keras supaya mampu bersaing di lini depan.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bergabung di tim senior dan harapannya dapat bersaing serta menampilkan yang terbaik di setiap latihan maupun pertandingan. Saya juga akan terus belajar dan bekerja keras,” tandas Bahril di Stadion Citarum, Kota Semarang, Senin (14/6/2021).

Bahril Fahreza sendiri sebelumnya tergabung dalam PSIS EPA pada tahun 2019 lalu dan berhasil mengantarkan PSIS U-18 menjadi runner-up kompetisi EPA.

Atas prestasinya tersebut, Bahril juga berkesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Kroasia dan Spanyol beberapa waktu lalu sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20.(HS)

Share This

Ribuan Buruh Terkena PHK Saat Pandemi, Dewan Berharap Pemerintah Hadir Beri Jalan Keluar

Bantuan Kebutuhan Pokok dari BUMD Kendal Untuk Warga Karangsari Disalurkan