in

Bahagianya Priyono, Jelang Lebaran Dapat Bingkisan Sembako Dari Wakil Ketua DPRD Jateng, Heri Pudyatmoko

Penyerahan bantuan paket sembako dari Wakil Ketua DPRD Jateng, Heri Pudyatmoko di Purworejo, belum lama ini.

HALO TEMANGGUNG – Wajah bahagia terlihat saat Priyono, warga Krajan RT 01/02 Desa Krajan, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung menerima bingkisa Lebaran berupa paket sembako dari Wakil Ketua DPRD Jateng, Heri Pudyatmoko di rumah wakil ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Daniel Indra Hartoko, baru-baru ini.

Bagaimana tidak, bantuan sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, kecap 1 sachet sangat membantu baginya dan keluarga untuk persiapan menghadapi Lebaran.

“Apalagi ada minyak gorengnya, sempat susah nyarinya. Jadi sangat membantu kami sebagai masyarakat kecil, yang sempat terdampak pandemi,” katanya.

Dirinya mengaku sangat bersyukur memperoleh bantuan ini. Apalagi di situasi yang masih terasa dampak pandemi, banyak kebutuhan pokok yang harganya naik. Misalnya minyak goreng dan gula pasir.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak, untuk Pak Heri (Heri Pudyatmoko) dan Pak Pras (Anggota DPR RI Prasetyo Hadi) yang telah memberikan bantuan untuk warga. Semoga mereka menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperhatikan masyarakat kecil,” tegasnya.

Selain paket sembako, Priyono memang mendapatkan parcel berisi sarung dan sajadah. Bantuan tersebut merupakan aspirasi dari Wakil Ketua DPRD Jateng, Heri Pudyatmoko dan dari Anggota DPR RI Prasetyo Hadi yang juga politisi Partai Gerindra. Sayangnya dalam penyerahan itu, Heri Pudyatmoko maupun Prasetyo Hadi tidak bisa hadir langsung di lokasi karena ada agenda kedewanan.

Wakil Ketua DPRD Temanggung, Daniel Indra Hartoko mengatakan, bantuan dari Wakil Ketua DPRD Jateng, Heri Pudyatmoko dan Anggota DPR RI Prasetyo Hadi ini ditujukan untuk kader Partai Gerindra, simpatisan, pengurus PAC, pengurus ranting, warga masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

“Tujuan sebagai upaya berbagi di bulan Ramadan dan Idul Fitri, agar masyarakat bisa tercukupi kebutuhannya,” kata Daniel.

Tak hanya Temanggung, bantuan sebenarnya juga diberikan ke beberapa daerah, seperti Wonosobo, Purworejo, Kabupaten Magelang, dan Kota Magelang. “Total bantuan, untuk Kabupaten Temanggung ada 1000 paket sembako dan 183 sajadah dan sarung, Kabupaten Wonosobo ada 1000 paket sembako dan 102 sajadah dan sarung, Kabupaten Purworejo 1000 paket sembako dan 236 paket sajadah dan sarung, Kabupaten Magelang 1000 paket sembako dan 69 paket sajadah dan sarung, serta Kota Magelang 1000 paket sembako dan 17 paket sarung dan sajadah,” kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Purworejo, Hamdan Azhari.(HS)

Ini Dia Sejarah Dan Asal Mula Kata Mudik

Pelayanan Admiduk di Blora Tetap Buka Selama Cuti Lebaran 2022